JYSK Sedekah Bantal Berkah

Beberapa waktu yang lalu, saya menghadiri acara blogger gathering dan press conference di JYSK AEON Mall BSD City. Acara itu di adakan di sana sekalian untuk memperkenalkan gerai terbaru JYSK.

JYSK adalah toko ritel furnitur Skandinavia yang sudah dibuka sejak tahun 1979 dengan toko pertamanya di Aarhus, Denmark. Pada tahun 2014, JYSK sudah memiliki lebih dari 2200 toko di 37 negara, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, JYSK sudah memiliki 5 gerai. Yaitu di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat, Mal Pluit Village Jakarta Utara, Mal Margo City Depok, Mal Kuningan City dan Mal Pejaten Village. Dan di bulan Juni ini, JYSK akan membuka gerai ke 6 di AEON Mall BSD City.

JYSK Indonesia menawarkan 9 kategori keperluan rumah yang bergaya minimalis yang modern dengan kualitas tinggi, cocok dengan gaya perumahan dan selera masyarakat Indonesia. Produk di JYSK tersedia dalam 3 level harga, yaitu Basic (get a good product for a good price), Plus (get extra comfort and quality) dan Gold (get the absolute best quality that money can buy). Dengan adanya level harga ini, kita bisa pilih produk yang sesuai dengan budget kita. Ciamik ya. 🙂

Keunggulan lain dari JYSK adalah staff yang kompeten untuk menjawab pertanyaan dari customer mengenai produk yang ada di JYSK, serta bisa memberikan referensi produk yang sesuai dengan kebutuhan customer. Selain itu, JYSK memiliki fasilitas free delivery dan free installment untuk area tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi abis belanja, kita gak usah bingung mikir cara bawa furniturenya ke rumah. Tinggal duduk manis tunggu furniturenya dateng.

Nah, menyambut bulan Ramadhan kali ini, JYSK mengajak para customer-nya untuk berbagi melalui progran Sedekah Bantal Berkah. Dengan mengikuti program ini, berarti konsumen turut mendukung terciptanya rumah belajar yang nyaman bagi anak-anak di Sahabat Anak.

Sedikit mengenai Sahabat Anak. Sahabat Anak bergerak untuk memperjuangkan hak anak-anak marjinal dan anak jalanan di Jakarta agar mereka tidak terus hidup dijalan dan bisa memiliki masa depan. Untuk mendukung misi tersebut, Sahabat Anak membangun rumah belajar bagi anak-anak jalanan. Pada awal mulanya, para sukarelawan langsung mendatangi para anak jalanan di lokasi dan kegiatan belajar di adakan di kolong jembatan layang. Namun ternyata hal tersebut di nilai kurang efektif karena selain keadaan yang bising serta debu jalanan di lokasi belajar, tempat tersebut di rasa sebagai bukan tempat yang layak untuk anak-anak bertumbuh dan berkembang.

Rumah Belajar Sahabat Anak pertama di dirikan di Tanjung Duren. Dan saat ini Sahabat Anak sudah memiliki 7 Rumah Belajar, yaitu di daerah Prumpung, Grogol, Gambir, Cijantung, Manggarai, Tanah Abang dan Kota Tua.

Alles Saragi, Direktur Operasional Sahabat Anak menjelaskan “Dengan adanya Rumah Belajar, anak-anak memiliki rumah yang layak. Namun, kami memang masih memerlukan beberapa furnitur untuk mendukung kegiatan operasional di rumah belajar. Kami percaya, rumah yang nyaman akan membuat anak-anak semakin betah dan tidak kembali lagi ke jalan.”

Mendengar hal ini, JYSK kemudian membuat sebuah program berbagi yang di beri nama Sedekah Bantal Berkah. Program ini mengajak konsumen JYSK untuk berbagi dengan cara yang mudah. Yaitu dengan membeli bantal JYSK berharga khusus (Rp. 59.000,-). Dengan membeli bantal tersebut, konsumen secara otomatis telah turut menyumbangkan Rp. 10.000,- untuk menciptakan Rumah Belajar yang nyaman untuk anak-anak di Sahabat Anak.

“Misi JYSK adalah menghadirkan kualitas dan kenyamanan furnitur ala Skandinavia di Indonesia. Oleh sebab itu, melalui program Sedekah Bantal Berkah ini, JYSK mendukung untuk terciptanya kondisi belajar yang nyaman untuk anak-anak di Rumah Belajar yang didirikan oleh Sahabat Anak,” jelas Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Mengapa bantal? Karena selama ini, JYSK di kenal sebagai sleeping expert untuk produk bantal dan duvet-nya. Dan pemilihan produk bantal adalah karena JYSK ingin produk yang di tawarkan bisa terjangkau untuk masyarakat luas sehingga bisa lebih banyak masyarakat yang membeli bantal tersebut dan mengikuti program ini. Walaupun produk bantal tersebut masuk ke kategori Basic, namun kualitas dan kenyamanannya tidak perlu di pertanyakan karena JYSK memastikan seluruh produknya memiliki kualitas yang terbaik. Dengan mengikuti program ini dan membeli bantal tersebut, kita mendapatkan beberapa keuntungan. Selain ikut menyumbang untuk Sahabat Anak, kita juga bisa mendapatkan bantal tersebut dengan harga yang lebih murah dari harga aslinya yaitu Rp. 139.000,-. Jadinya udah bisa beli bantal dengan harga khusus, bisa ikutan menyumbang pula. Oh iya, pembelian bantal ini tidak di batasi ya. Jadi bisa di borong sekalian tuh. Menarik banget kan. 🙂

Program JYSK Sedekah Bantal Berkah ini berlangsung dari tanggal 22 Juni – 15 Juli 2015 di 5 gerai JYSK yaitu di Mal Pluit Village, Mal Margo City, Mal Kuningan City, Mal Pejaten Village, dan juga di gerai terbarunya yaitu di AEON Mall BSD City. Nantinya, program ini juga akan berlangsung di JYSK Mal Taman Anggrek.

Nantinya dari seluruh hasil penjualan bantal, Rp. 10.000,- nya akan disisihkan dan didonasikan kepada Sahabat Anak berupa furnitur yang dibutuhkan di seluruh Rumah Belajar dan juga berupa uang tunai.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek ke twitter @JYSK_Indonesia dan Facebook JYSK Indonesia.

Nah.. Tunggu apalagi, yuk  buruan beli bantal di JYSK. Bulan baik, di isi dengan kegiatan baik juga. Yuk yuk yuk. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.