Menyetrika Lebih Mudah Hasil Lebih Maksimal

Hari ini atas undangan Blogger Reporter Indonesia, saya berkesempatan untuk hadir di acara launching Philips Steam Iron yang di adakan di Sogo, Plasa Senayan.

imageSebagai ibu-ibu yang sering berurusan dengan cuci-mencuci dan setrika menyetrika, jadi penasaraaann banget sama produk ini.

Ternyata, dari hasil survey yang di adakan Philips, 97% dari orang di Indonesia masih menggunakan dry iron dimana dalam aplikasinya masih menggunakan tambahan semprotan air untuk membantu dalam melicinkan pakaiannya. Oleh karena itu, Philips berinovasi untuk menyatukan kedua kegiatan ini dalam satu alat.

Philips memperkenalkan produk “Setrika Uap 2in1 Philips” yang memiliki fitur ganda sebagai setrika kering dan juga setrika uap. Produk ini menawarkan solusi untuk kebutuhan perawatan garmen yang berbeda-beda. Dan dengan Philips Steam Iron ini, kita bisa menghemat hingga 30% waktu menyetrika. Lumayan banget kaaan. 🙂
image
Sebelum meluncurkan produknya, Philips telah mengadakan survey ke sekelompok pengguna dan pada akhirnya, produk yang paling banyak di pilihlah yang akhirnya di luncurkan pada kesempatan kali ini. Oh iya, selain itu, produk yang di luncurkan tentunya juga di sesuaikan dengan keadaan di Indonesia.

image
Prosesi Launching Philips Steam Iron

Kali ini Philips meluncurkan tiga produk terbarunya yaitu:

  • GC1418 yang memiliki daya 400 watt. Memiliki tapak setrika anti lengket, tahan lama dan memiliki uap serta semprotan yang dapat membantu menghilangkan kerut pada pakaian.
  • GC1020 yang memiliki daya 1800 watt. Memiliki tapak setrika anti lengket 2 lapis untuk memudahkan menyetrika. Hasil uap yang terus menerus hingga 20g/menit untuk menghilangkan kerutan pada pakaian dengan baik dan di lengkapi ujung setrika yang dapat menjangkau bagian-bagian pakaian yang sulit.
  • GC2960 yang memiliki daya 2400 watt. Memiliki teknologi SteamGlide Philips yang unik menggabungkan 5 lapis tapak dasar setrika, membuat lebih mudah meluncur pada pakaian, mudah di bersihkan dan tahan lama. Jika di tinggalkan selama 8 menit dalam keadaan berdiri, akan dapat mati sendiri. Memiliki dorongan uap hingga 130gr membantu menghilangkan kerutan yang lebih sulit.
    image

Dalam kesempatan ini, Ria Miranda juga berbagi mengenai pengalamannya sebagai fashion designer yang memiliki kebutuhan berbeda dalam perawatan koleksinya. Sebagai ibu rumah tangga dan fashion designer, Setrika Uap 2in1 Philips telah membantunya untuk menyeterika dengan lebih mudah untuk semua jenis bahan yang di milikinya baik itu di rumah ataupun di labelnya.

Dengan setrika uap 2in1 Philips ini, kita dapat merawat berbagai jenis bahan pakaian tanpa harus memiliki banyak alat. Oleh karena itu jadinya lebih hemat juga kan. Penting banget itu untuk mak irit. 🙂

image
Coba sendiri Philips Steam Iron

Setelah sempat mencoba sendiri secara langsung setrika uap Philips ini, jadi makin yakin deh untuk terus pakai setrika Philips terbaru ini. Apalagi bisa menghemat waktu jadi bisa main sama K1 dan K2 lebih lama. 🙂

Oh iya, untuk kisaran harganya mulai dari IDR 350,000 sampai IDR 1,000,000 ya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di:
Website Philips: http://philips.to/setrikauap
Facebook Philips Home Living: http://philips.to/HomeLivingID
Twitter @Philips_ID: http://philips.to/PhilipsID

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.