Launching LED Billboard Momen Terbaik Senyum Pagi Bayi di Indonesia

Hari Senin, 18 Mei 2015 saya di undang oleh Mommies Daily untuk menyaksikan salah satu peristiwa bersejarah. Bukan hanya untuk Pampers, tapi juga untuk 100 orang bayi yang terpilih menjadi pemenang. Hari itu adalah hari bersejarah di mana wajah-wajah lucu mereka untuk pertama kalinya di tampilkan di LED Billboard di Mall Taman Anggrek.

Bayi – bayi itu terpilih dari ribuan bayi yang mengikuti kompetisi foto online yang menunjukkan ekspresi senyum ceria di pagi hari. Kompetisi ini di adakan seiring dengan peluncuran produk Pampers terbaru yaitu Pampers Baby Dry Pants.

dsc_3554

dsc_3570

Sebetulnya kenapa sih akhirnya Pampers mengadakan kampanye ini.. Jadi ya ibu-ibu, dari hasil survei Pampers mengenai kebiasaan tidur bayi, ternyata 62% responden mengaitkan bangunnya bayi pada malam hari itu di akibatkan karena popok yang basah. Nah karena popok basah ini, bayi jadi terbangun dan tidak tidur dengan nyenyak. Padahal ya, 98% responden setuju kalau bayi mereka bisa tidur nyenyak, maka mereka akan bangun dengan bahagia di pagi hari.

(ki - ka) Catharine M. Sambo, Artika Sari Devi, Amy Zein
(ki – ka) Catharine M. Sambo, Artika Sari Devi, Amy Zein

Selain itu, saat bayi tidur, ada proses yang disebut konsolidasi memori dimana ia memproses dan mencatat semua informasi yang di dapat hari itu di otaknya sekaligus juga restorasi atau pemulihan tenaga setelah beraktivitas seharian. Menurut dr. Catharine M. Sambo, tidur itu sama pentingnya dengan makanan yang bergizi karena mereka sangat membutuhkan tidur nyenyak berkualitas untuk tumbuh kembang mereka. Tidur malam yang nyenyak membangun fungsi otak, menunjang pertumbuhan fisik dan berhubungan erat dengan mood mereka saat pagi. Makanya penting banget kan kita sebagai orang tua untuk menjaga dan memastikan supaya mereka bisa tidur dengan nyenyak.

dsc_3580

Nah karena hal inilah maka Pampers meluncurkan kampanye Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia sekaligus memperkenalkan produk terbarunya yaitu Pampers Baby Dry Pants. “Misi kami adalah untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia. Kami berharap bahwa para ibu di Indonesia dapat bergabung dengan ibu-ibu lainnya di seluruh dunia yang telah menikmati senyum pagi bayi ceria persembahan Pampers.” jelas Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia.

Sebagai ibu muda *uhuk* tentunya saya juga tidak sembarangan pilih-pilih popok untuk anak saya. Karena kalo anaknya gak nyaman, trus crancky, ibunya jadi bisa ikutan crancky juga.. Trus trus trus.. Panjang urusannya. Makanya, gak bakalan asal pilih. Nah dari pengalaman pribadi, aku termasuk jarang nyoba beli popok bayi yang beda dari yang biasa di pakai. Karena ya itu, kalo gak cocok kan kasian anaknya. Tapi karena kebetulan ini popok dari Pampers dan kebetulan K2 memang juga cocok pakai Pampers, akhirnya aku tergerak untuk coba beli.

Ternyata K2 cocok pake Pampers Baby Dry Pants ini. Tidurnya nyenyak banget.. Mamanya jadi bisa ikutan tidur nyenyak. Anak bahagia, mama lebih bahagia. Jadinya pas pagi, bukan cuma anak aja yang senyum manis, mamanya juga bahagia karena anak bisa tidur nyenyak plus pagi-pagi dapet hadiah senyuman manis dari anak pula. Precious.

dsc_3535

dsc_3545

dsc_3550

Salah satu keunggulan dari Pampers Baby Dry Pants ini adalah lapisan ganda Extra Dry yang menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering.  Jadi, Pampers Baby Dry Pants ini akan tetap kering hingga 12 jam. Nah walaupun aku udah liat demonya secara langsung di acara Pampers kemarin, tapi rasanya gak afdol kalo gak test sendiri. Akhirnya Pampers yang sudah di pake semaleman sama K2, aku coba test lapisan dalamnya itu beneran kering atau enggak pakai tissue, ternyata beneran kering loh. Ih hebring ya.

dsc_0597

Eh, tapi keunggulan Pampers Baby Dry Pants ini bukan cuma itu aja ya,  keunggulan  yang terdapat di Pampers Baby Dry Pants ini, yaitu:

  • Memiliki lapisan kering ganda yang akan meminimalisir kontak cairan dengan kulit bayi. Pampers Baby Dry Pants adalah satu-satunya popok celana di Indonesia dengan lapisan ganda Extra Dry yang menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering.
  • Walau tipis, dapat menyerap 6 kali basahan dan tahan hingga 12 jam dengan bantuan dari Super Gel. Teknologi Super Gel secara proaktif akan mengunci cairan lebih cepat daripada sebelumnya.
  • Memiliki lapisan berpori sehingga mencegah iritasi kulit serta mendukung kenyamanan bayi
  • Lapisan anti bocornya mengandung aloe vera yang lembut untuk kulit bayi.
  • Memiliki karet yang mengikuti kembang kempis perut bayi sehingga bayi bisa bergerak dan bernafas dengan nyaman. Ini tentunya di dapat dari bentuk popok celana yang penuh inovasi sehingga mudah dikenakan dan nyaman.
  • Memiliki desain yang menarik, dan juga mudah untuk di kenali.

Di acara launching kemarin, selain menghadirkan dokter spesialis anak Catharine M. Sambo dari Ikatan Dokter Anak Indonesia, Pampers menghadirkan juga para Brand Ambassador dari Pampers, yaitu Donna Agnesia, Artika Sari Devi dan Brand Ambassador terbaru dari Pampers, Gissela Anastasia.

(ki - ka) Artika Sari Devi, Donna Agnesia, Gisella Anastasia, Febrina Herlambang
(ki – ka) Artika Sari Devi, Donna Agnesia, Gisella Anastasia, Febrina Herlambang

Para mombassador ini juga ikut bercerita mengenai kebiasaan bayi mereka yang terbangun dengan ceria. Salah satunya yaitu Artika Sari Devi yang bercerita bahwa dulu sangat sulit bagi anaknya untuk mendapatkan tidur nyenyak karena anaknya memiliki dermatitis atopi yang membuat kulitnya menjadi sangat sensitif, namun dengan Pampers Baby Dry Pants akhirnya ia dapat menghadirkan tidur nyenyak hingga 12 jam yang dibutuhkan oleh anaknya untuk tetap bahagia dan bangun dengan ceria.

Di acara launching ini, hadir juga 100 bayi serta orang tuanya yang berhasil menjadi pemenang. Mereka datang hampir dari seluruh Indonesia. Ada yang dari Makassar, Medan, Jawa Tengah, bahkan ada juga yang dari Papua. Semua datang untuk merayakan dan juga menyaksikan launching LED Billboard Senyum Pagi No.1 di Indonesia ini.

dsc_3658

dsc_3674

dsc_3676

Nah, sudah ada banyak ibu-ibu yang membuktikan bahwa dengan popok yang kering, maka bayi akan tidur dengan nyenyak dan bangun pagi dengan ceria. Jadi, yuk kita pastikan juga supaya bayi kita bisa tidur dengan nyenyak dan bangun pagi dengan ceria. Happy Morning Smile from your happy baby. 🙂

0 thoughts on “Launching LED Billboard Momen Terbaik Senyum Pagi Bayi di Indonesia

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.