Di Antara Dua Pilihan

Jadi nih ya.. Namanya manusia, pasti akan di hadapkan sama pilihan. Yang mana yang akan kita pilih. Apa pro dan kontranya. Itu pasti. Sepanjang usia pasti ada.

Nah, kali ini, lagi di hadapin sama dua pilihan yang yaaa cukup bikin kepala Ken pusing *bukan barbie ya soalnya laki-laki* 🙂 Dua pilihan ini ada pro kontra. Pastilah. Di satu sisi, mau memperbaiki dan rapihin kondisi keuangan tapi artinya harus mengorbankan banyak waktu. Dari yang gak bisa anter anak sekolah sampai hari Sabtu yang harus masuk kerja. Berat. Pasti. Banget. Selain itu, untuk karir, udah mentok kayaknya dan untuk bisa belajar dan berkembang rasanya agak kecil peluangnya. Jadi.. Ya gitu deh.

Nah di sisi lain, ada juga peluang untuk tetap belajar dan bisa berkembang, jenjang karir ada, waktu juga masih bisa di atur, Sabtu libur tapi.. Finansial yang jadi masalah selama ini jadinya blom bisa di rapihin.

Kalo pribadi mah ya, aku kayaknya bakalan condong ke pilihan kedua. Karena waktu itu penting. Waktu sama keluarga dan anak-anak terlalu berharga untuk di lewatkan begitu aja. Jadi ya bakalan pilih yang kedua. Tapi aku paham, keinginannya untuk rapihin semuanya supaya bisa lebih tenang. Anak-anak juga bisa lebih terjamin masa depannya. Paham banget. Selain itu, juga ada masalah komitmen dari gentelmen’s agreement yang udah terjadi. Nah pening kan jadinya. Makanya Ken ini pusing kepalanya gak selesai-selesai.

Sebagai istri, tentunya apapun pilihan Ken bakalan tetep di dukung 100%. Apapun itu. Walaupun artinya harus merelakan sabtu atau harus tetep iket tali pinggang dan tutup dompet selama beberapa waktu. Tapi tampaknya sampai sekarang Ken masih galau aja. Nah kalo udah begini, tinggal di serahin ke Allah SWT aja deh. Minta petunjuk supaya di berikan jalan yang terbaik menurutNya.

Apapun itu, kalau menurut Allah itu yang terbaik, pasti itu yang terbaik. Tinggal nantinya kita yang harus bisa sabar jalaninnya. Bismillah aja.

Smangaaaaattt.. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.