Celebrate Your Kids Style With Mothercare

Akhir Februari kemarin aku di undang ke acara launching koleksi terbaru Mothercare. Rencana awal mau pergi sendirian kesana, tapi akhirnya karena di rumah gak ada yang jagain, diboyong deh dua krucil ini. Dan tadinya udah seneng aja bisa ketemuan sama Udjo, ternyata Udjo harus ke Cibitung, akhirnya gak bisa pulang bareng.

IMG_6291
siap pergi sama mama

Berhubung taksi dateng lama bener, jadinya sampai venue udah jamnya mulai. Tapi ternyata belum mulai. Alhamdulillah. Jadi bisa foto-foto sebentar deh. Nah karena ini pertama kali ajak K2 ke acara seperti ini, jadinya agak was-was. Dan bener aja deh.. Akibat baru tidur sekejap trus kebangun karena udah sampe venue, jadinya dia agak crancky. Awalnya masih seneng karena sampai di tempat baru. Tapi lama-lama dia bosen dan mulai tantrum.

DSC04553

IMG_6300

Gak lama kita sampai, acara di mulai. Di mulai dengan fashion show koleksi terbaru Spring Summer 2015. Koleksinya sendiri bagus-bagus. Dan lucu-lucu banget.

DSC04600

Naaahhh.. Setelah fashion show itu, acara di lanjutin sama mini talkshow. Dan di mini talkshow ini di bahas mengenai koleksi terbaru dan juga gimana padu padan baju anak. Seperti yang kita udah tau, kalo Mothercare ini sangat memperhatikan kualitas bahan, jahitan dan tekstur dari produknya. Tujuannya supaya anak dan bayi merasa nyaman dan tentunya aman. Jadi label, print dan aksessoris yang ada di baju tentunya dipastikan aman ya buat anak.

Pernah aku perhatiin nih, waktu K2 masih bayi, sempet nemu baju yang serasi untuk K1 dan K2. Bentuknya dan modelnya sama persis. Cuma bedanya, kalo di baju K1, ada beadsnya sedangkan di baju K2 beads itu di ganti sama bordiran. Jadinya aman buat bayi ya. Penempatan kancing juga gitu. Di baju K2 pakai kancing jepret, sedangkan di K1 pakai kancing biasa. Jadi makin yakin kan sama safety bajunya Mothercare.

IMG_6319

Selain itu, bajunya juga gak gampang melar ya. Dan ajaibnya.. Ada yang bisa di pakai sampai besar loh. contohnya celana K1 yang turun temurun ke K2. Ada loh yang masih bisa di pake untuk K2 sekarang walaupun sebetulnya itu celana untuk umur 6-9 bulan. Ajaib. Sempet khawatir dia gak nyaman, tapi ternyata anteng aja tuh. Taunya dia nyaman dari mana Mir, ya karena sekarang kalo dia gak nyaman bakalan langsung di buka dan ternyata dia malah anteng aja sama celananya.

Nah di mini talkshow kemarin, sempet di bahas juga tuh tentang seragaman sama orang tua. Sebenernya seragaman ya gak apa-apa sih. Asalkan ya.. Model dan warnanya juga di sesuaikan sama usia anak. Jadi jangan sampai kita maksain bikin baju yang kita mau, trus anak di buatin yang modelnya sama plekketiplek. Kasian anaknya. Jadi ketuaan kan. Sebisa mungkin bikin atau pilih model baju yang sesuai sama usia anak dan juga yang nyaman untuk dikenakan anak.

Ih, gak kerasa acaranya tau-tau udah selesai aja. Karena sempet mondar mandir keluar untuk nenangin K2, jadinya agak gak puas dengerin talkshownya yang sayup sayup terdengar. Yah.. Namapun sama anak-anak yaaa.. Anyway, menurut aku, koleksi yang baru ini lucu dan bagus banget. Dan sejujurnya ada juga koleksi untuk anak laki-laki yang aku taksir buat K2. Karena kok ya sesuai sama karakter K2. Hahahahaha.. Ah ya sudahlah, mari kita merapat saja ke bapake buat minta dibeliin baju baru untuk anak-anak. 🙂

Terima kasih ya Mothercare untuk undangannya. 🙂

 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.