2 Tahun Berhijab

Gak kerasa udah tanggal 28 Maret lagi. Untuk aku, ini ada dua peristiwa penting. Yang pertama adalah hari ulang tahun almarhum papa mertua. Dan yang kedua adalah hari di mana aku mulai pake hijab.

28 Maret 2013 adalah pertama kalinya aku keluar pake hijab. Gak di rencanain sih tanggalnya bisa pas gitu. It just happened. Malah waktu itu gak ngeh kalo tanggalnya tanggal 28. Cuma tiba-tiba pake aja pas pergi.

Dan sekarang udah masuk tahun kedua. Yang jelas masih perlu banyak perbaikan ya. Itu mah pasti. Tapi setidaknya udah mulai ada perubahan. Aku juga sekarang udah mulai terbiasa pakai hijab, walaupun dalam hati mah kadang-kadang masih kepengen jalan pake baju biasa, bukan celana panjang dan kaos lengan panjang. Tapi ya sudahlah ya.. Manusia. At least sekarang rasa kepengennya udah gak seheboh tahun sebelumnya.

Oh well.. Semoga bisa tetap istiqamah ya. Aamiin.

 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.