Indonesia Fashion Week 2015

Beberapa waktu yang lalu, aku di ajak sama Witha untuk dateng ke acara fashion show di Indonesia Fashion Week 2015. Berhubung emang belom pernah, jadinya penasaran kan. Trus langsung deh grabak grubuk nanya ada yang bisa jagain anak-anak atau enggak. Alhamdulillah ada, jadi langsung mengiyakan ajakannya.

Dan ternyata beberapa waktu kemudian, aku menang kuis berhadiah undangan nonton Fashion Show untuk acara The Walking Mannequin dari Simply Mii dan juga untuk Fashion Show Monochromatic dari Jenahara. Jadinya nambah lagi deh show yang aku bisa datengin. 🙂

IMG_6215

Pas hari H, kita janjian ketemu langsung aja di venue. Selain Witha, ada juga Yeye, Mia dan Ayu. Berhubung acaranya berdekatan, jadi sebelum ke fashion show The Walking Mannequin aku mampir dulu di booth Jenahara untuk ambil undangan shownya. Tapi sayangnya yang pegang undangan lagi gak di tempat. Akhirnya terpaksa aku tinggal karena acara yang pertama udah mau mulai. Sempet aku tinggalin nomer telepon tapi ternyata karena sinyal yang kacrut akhirnya ya gak bisa di hubungin. Dan pada akhirnya karena gak bisa di hubungin itu aku gagal nonton fashion show yang Monochromatic-nya Jenahara.

DSC04631

DSC04640

DSC04658

DSC04685
Simply Mii

DSC04670

DSC04687
Simply Mii
DSC04690
My most favorite look from Simply Mii
DSC04695
Mimi Alysa

IMG_7455

IMG_7458

IMG_7460

IMG_7477

Setelah acara The Walking Mannequin, sebetulnya aku harusnya nonton Monochromatic-nya Jenahara, tapi berhubung gagal jadi makan dulu trus masuk lagi untuk acara book launching di mini stage. Tapi ternyata udah terlambat. Jadi kita muter-muter sebentar trus langsung ke Main Stage untuk lihat fashion show The Executive.

Ternyata di main stage keren yaaa.. Gede.. Dan lebih leluasa untuk liatnya. Kece deh judulnya. 🙂

DSC04698
The Executive in Collaboration with Hannie Hananto
DSC04700
Hannie Hananto
DSC04735
Hannie Hananto Final Parade
DSC04711
The Executive in Collaboration with Ria Miranda
DSC04720
The Executive in Collaboration with Jenahara
Jenahara Final Parade
Jenahara Final Parade
DSC04749
Ria Miranda, Jenahara, Hannie Hananto

Untuk yang collaboration sama The Executive ini.. Aduh bajunya.. Aku naksir berat.. Apalagi yang punya Ria Miranda dan Jenahara.. Naksiiirrr.. *cuma tampaknya blom mampu untuk beli, jadi liatin aja fotonya ya Mir*

Setelah acara ini, sebetulnya ada lagi fashion show Irna La Perle jam 8 malam. Tapi akhirnya aku cancel nonton karena ternyata dapet kabar kalo K1 demam. Akhirnya aku buru-buru pulang deh. Dan Alhamdulillah pas aku sampe rumah, ternyata Udjo akhirnya udah bisa sampai duluan, dan K1 lagi mau bobo.

Overall, untuk pengalaman pertama ini kesannya seru banget deh. Dan temen-temen barengannya juga seru. Jadinya menyenangkan sekali. Untuk booth-booth di sana.. Errrr… Bahaya deh untuk kesehatan dompet. Bawaannya pengen syoping ajeee.. Rasanya mau di borong semua. Tapi tak mongkeeennn.. Hahahahah..

Semoga bisa dapet kesempatan lagi untuk hadir di acara seperti ini. 🙂

Oh iya, harap maklum untuk foto-fotonya yang alakadarnya. Soalnya cuma pake kamera poket jadul dan hp yang udah mulai eror jadinya ya sedikit blur-blur bergembira gitu deh. Dan sayang banget pas baju-baju Ria Miranda yang aku suka banget malah gak keliatan karena terlalu terang. Hiks.. Anyway.. Thank you for reading. 🙂

 

 

 

 

 

11 thoughts on “Indonesia Fashion Week 2015

    1. Iya acaranya keren.. 🙂 Kalo ke fashion shownya by invitation. Dan kalo pegang invitation, masuk ke IFW gratis. Cuma kalo gak ada invitation, htm kalo gak salah 20/25rb deh. Kmrn gak lihat ke ticket boothnya. 🙂

    1. Hehehe.. Ini juga baru pengalaman pertama mak.. Seru.. Kemaren acaranya siang kok.. Jam 2-3 siang trus 3-4, lanjut lagi 4.30-5.30 dan yg terakhir jam 8-9. Kmrn malah gak ikut yg malem. Abis maghrib, pulang. 🙂

    1. Hahahaha.. Iyaa.. Asik gosipnyaaa.. Hahahahahah.. 🙂

      Iihhh kalo gitu samaan dong.. Gw mau borong juga.. Nanti kalo uangnya (yg gak tau dari mana) udah cair 🙂

    1. Iyaaaa.. Kereeenn.. Hahahahahah.. Sopping buat lebaran aja kali yaaa.. Nabung 3 bulan.. Abis itu pas udah keluar di eksekutip malah gak jadi beli krn sayang uangnya.. Hahahahah..

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.