Hi5 House Hits Jakarta

Beberapa waktu yang lalu pas lagi anteng nonton Sarah Sechan di Net, tiba-tiba ada yang whatsapp trus nanyain, kira-kira kalo di ajak nonton Hi5 untuk 1 orang tua dan 1 anak mau gak. Langsung deh gedubrakan nanya ke Ninka kira-kira kalo titip K2 bisa gak. Trus nanya ke Udjo, boleh atau enggak. Abis itu langsung deh jawab “IYA”. Hahahahah. 🙂

Sebetulnya udah tau tentang acara ini dari lama. Karena poster segede gambreng udah di tempel di temboknya Gandaria City dan di tempat-tempat strategis dari akhir tahun kemarin. Jadi pas ke sana, kita liat deh tuh posternya beberapa kali. Tapi karena gak masuk budget kita alias gak ada budget, jadi ya gak mikirin dan gak nyari tau lagi tentang show ini. Cuma tau aja deh. Makanya pas kemarin di tawarin langsung cek ke orang rumah bisa atau enggak titip K2 dan langsung nyaut ok. 🙂

DSC04510
The Tickets

Pas hari H, aku janjian ketemuan sama Sally dan Yeye jam 12an. Ternyata acaranya baru mulai jam 2, jadi kita kongkow-kongkow sambil nungguin di bawah. Padahal sebenernya kalau kita mau, bisa juga nungguin skalian liat-liat bazaar yang ada di Exhibition Hall-nya. Jadi di lantai 3 itu juga ada bazaar. Ada macem-macem. Dari baju bayi sampe jus juga ada. Tapi berhubung kita ke atasnya udah mepet jam 2, jadi gak sempet liat-liat bazaarnya *dompet aman*. 🙂

Yang semangat banget mau nonton Hi5
Yang semangat banget mau nonton Hi5

IMG_5988

Sampai di venue, kita langsung masuk aja ke dalem. Lokasi pintu masuknya ada di sebelah pinggir bazaarnya. Oh iya, di acara ini gak boleh bawa makanan dan minuman dari luar ya. Tapi di venue ada yang jual air mineral botol, bisa di beli disana dan boleh di bawa masuk. Tapi tenang aja, minuman di dalem botol minum anak boleh masuk kok. Dan berhubung ini acara anak-anak, jadi semua orang yang masuk harus punya tiket, termasuk anak, pendamping dan bayi (walaupun bayinya di gendong dan masih piyik banget).

Happy Face
Happy Face

Kebetulan kita dapet di silver, jadi ya paling belakang deh. Tapi masih beruntung dapet kursi silver yang bagian depan. Jadi keliatan jelas. Untuk tempat duduknya sendiri masih cukup nyaman kok, walaupun agak jauh dan gak ada big screen yang bikin kita bisa lebih jelas melototin acaranya.

DSC04416

DSC04425
L.O.V.E

Pas lagi anteng nonton, tiba-tiba kita di suruh pindah.. Ke kelas Gold.. Jadi lebih deket lagi dan walaupun duduknya di baris ke 4 dari depan batas kelas Gold, masih keliatan jelas dan senengnya lagi dapet di tengah, jadi makin strategis deh. Alhamdulillah. 🙂

Setelah sekitar 45 menit acaranya break dulu selama 20 menit. Berhubung kita gak kemana-mana alias duduk aja di tempat kita, jadinya selama nunggu itu kita foto-foto aja deh.

IMG_5999

DSC04432

Dalam show ini, para penonton di ajak untuk interaksi juga. Selain dengan menari dan menyanyi, penonton juga di ajak untuk ikutan “memilih” lagu dengan cara “membantu” memutar roda lagunya. Nah pas lagi diputer itu, K1 nunggu-nunggu banget lagu Robot No.1 dan agak manyun pas rodanya gak berhenti di lagu itu. Oh iya, di antara lagu-lagu yang di bawain pas show kemarin, ada beberapa lagu yang buat kita kurang familiar karena memang di tv juga jarang ada. Jadinya kayak tebak-tebak lagu macam di Berpacu Dalam Melodi -nya Net aja. Hahahahah..

Setelah break akhirnya dateng juga giliran lagu yang di tunggu-tunggu sama K1. Akhirnya di nyanyiin deh tuh lagu Robot No.1. Baru deh anaknya senyum-senyum dan goyang-goyang kepala.

DSC04475
Hi5 and Chats

DSC04481

Gak kerasa hampir 2 jam di hibur sama Hi5. Dan walaupun tariannya enerjik banget, personilnya gak keliatan kecapekan. Suaranya juga bagus dan gak ada deh tuh suara yang sumbang macam tikus kejepit. Hehehehe.

DSC04492

Overall kita puas dan seneng banget bisa nonton Hi5 House Hits ini. Dan pas keluar venue, kita langsung di sambut sama booth merchandise dari Hi5 yang cukuuuppp membuat orang tua (baca: saya) merogoh kocek dalam-dalam kalo mau beli. Berhubung K1 lagi suka activity book, jadi mamaknya menyerah dan beliin souvenir programme and activity book aja yang di dalemnya ada poster yang di tanda tanganin personil H15. Selain itu yang paling murah, lumayan juga buat kenang-kenangan.

DSC04499
Official Merchandise Hi5

Sambil jalan keluar venue, aku tanya ke K1 gimana perasaan dia setelah nonton acara Hi5 House Hits ini. Langsung deh dia heboh cerita kalo personil favoritnya sekarang adalah Dayen dan dia mau foto di depan gambarnya Dayen. Hehehehe.

DSC04494
Mau foto di depan Dayen

Untuk yang mau nonton, masih bisa langsung nonton di Gandaria City sampai tanggal 22 Februari 2015 loh. Tiketnya bisa langsung di beli di Gandaria City ya.

Oh iya, kita juga mau berterima kasih untuk Net yang udah kasih kita kesempatan nonton Hi5 ini kemarin. Seneng banget. Terima kasih Net. 🙂

1.. 2.. 3.. 4.. Hi5.. 🙂

 

15 thoughts on “Hi5 House Hits Jakarta

    1. Iya.. Yang pirang itu Stevie. 🙂
      Hihihihi.. Sama.. Ini emaknya juga suka.. Mungkin karena terlalu sering nonton bareng anak jadinya hafaaalll.. Hahahahah..
      Sama-sama mak. 🙂

  1. Ahhh gw msh kesengsem sm stevie nihhh.. Ini yg kegirangan malah emaknya coba :p

    Millie nih smpe rmh msh aja lho nyanyi2 trs jingkrak2an.. Malah minta nonton lg 😀

  2. Wuaahhh toss dulu K1, Fadly&Fara sampe rumah en sampe hari ini juga masih Nyanyik2, belum bisa move on. Apalagi ada beberapa lagu mereka yang gw videoin kemarin. Rebutan hape emaknya ini…

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.