Spa & Yoga Trip Getaway: Day 2

Setelah acara di hari pertama selesai, kita balik ke kamar untuk istirahat. Namapun emak-emak yang biasa tidur rame-rame, jadi pas di tempat tidur cuma sendirian, rasanya agak aneh yaa. Dan karena aku juga belum weaning, jadi ada kegiatan pompa sebelum tidur. Bukan untuk di bawa pulang sih, cuma untuk melegakan aja. Karena K2 juga udah gak mau minum ASIP, jadi ya dengan berat hati di buang deh. Huhuhuhu.. Ternyata tetep sedih dan berasa patah hati buang ASIP yang udah terkumpul.

DSC04004

Setelah pompa, akhirnya bisa tidur. Tapi mungkin karena emang kesepian juga, jadinya jam 4 juga udah bangun. Dan lanjut pompa lagi. Abis itu browsing-browsing sebentar trus siap-siap untuk acara Yoga deh. Ini adalah pertama kalinya aku ikutan Yoga sama instruktur. Biasanya mah kalo di rumah ya sama “instruktur yutub” jadi excited banget sama sesi Yoga ini. 🙂

Selfie sebelum ke tempat yoga
Selfie sebelum ke tempat yoga

Dari kamar kita ke tempat Yoga gak terlalu jauh. Karena di adainnya di Summit Meeting Room yang lokasinya ada di atasnya Lobby. Jadi cepet deh sampainya. Tempatnya sendiri enak banget. Banyak jendela dan pemandangan di luarnya hijau. Dekorasi ruangan itu sendiri adalah shabby chic. Jadi manis banget.

IMG_3940IMG_3980

Yoga kali ini instrukturnya adalah Fajar Putra (@penyogastar). Selama ini sering liat foto yoga mas Fajar berkeliaran di instagram para selebritis, dan seneng banget bisa ikutan yoga bareng mas Fajar. 🙂

IMG_3950

Selama sesi Yoga ini, aku semangat banget. Dan itu bukan karena ini pengalaman pertama aku ikutan yoga sama instruktur aja, tapi juga karena penyampaian dari mas Fajar sendiri bikin kita jadi bersemangat untuk melakukan gerakan-gerakan yoga dengan baik. Makanya aku seneng banget.

picture from Bio-Oil
picture from Bio-Oil

Setelah warming up, kita dikenalkan dengan acro yoga yang menjadi spesialisasi mas Fajar. Acro Yoga ini adalah acrobatic yoga, dimana gerakan-gerakannya adalah gabungan gerakan akrobat dan yoga. Di acro yoga ini, kepercayaan adalah salah satu kunci yang paling penting. Soalnya kan dilakukan bersama, dan kita betul-betul harus percaya sama partner kita dan kerjasama yang baik supaya gerakannya bisa sukses.

IMG_3955

Untuk sesi kali ini, kita juga di ajarkan untuk jadi base dan flyer untuk melakukan acro yoga. Ternyata susye juga yaaa. Hehehehehe.. Setelah sesi praktek acro yoga, mas Fajar memilih beberapa peserta untuk melakukan acro yoga bersamanya. Dan Alhamdulillah aku termasuk salah satu yang terpilih. Dari beberapa peserta yang terpilih, gerakan yang di lakukan berbeda-beda, jadi pengalamannya juga beda.

IMG_3958

Putri
IMG_3972
me

Setelah sesi Acro Yoga, kita balik lagi ke mat masing-masing untuk melakukan gerakan terakhir yaitu savasana untuk mengakhiri sesi yoga tersebut. Sesi yoga ini bener-bener menyenangkan. Bikin badan seger (walaupun besoknya sakit-sakit) dan bersemangat. It was such a great session indeed.

DSC04131
atas: Mia, Ayu, Yeye, Putri ;bawah: me, Witha, Ghigi
IMG_0193
picture from Bio-Oil
IMG_4042
picture from Witha

Setelah sesi yoga, kita langsung ke coffee shop untuk breakfast. Abis olahraga langsung laper ya bok. Hahahahah.. Tapi aku tetep ambilnya dikit juga sih. Bawaan kalo udah rame malah jadi males makan banyak.

breakfast

Setelah breakfast, acara di lanjutkan dengan games di lapangan deket coffee shop. Acaranya di pandu lagi sama Aliza. Dan emang seru banget. Lot’s of laughing and smiling. 🙂

Memasukkan paku ke dalam botol secara berkelompok
Memasukkan paku ke dalam botol secara berkelompok
serius banget kasih instruksinya
serius banget kasih instruksinya
team yang kalah lagi di hukum
team yang kalah lagi di hukum

Acara kali ini, peserta di bagi menjadi 3 kelompok dan ada dua games yang di mainkan. Yang pertama oper bola basket dengan aturan tertentu dalam waktu paling singkat. Yang paling cepet menang. Alhamdulillah kelompok aku menang. 🙂 Games kedua yaitu memasukkan paku ke dalam botol secara berkelompok. Nah games yang ini seru banget dan bikin gemes banget. Alhamdulillah, kelompok aku menang lagi. Hehehehe.. Kelompok yang kalah, di kasih hukuman. Kalo games pertama, kelompok yang kalah harus pijitin kelompok yang menang, games kedua hukumannya yaitu dance sekelompok. Seru banget. 🙂

foto bareng setelah games
picture from Bio-Oil

Setelah games, kita balik lagi ke kamar untuk beres-beres dan siap-siap untuk check out dari hotel.

Setelah peserta lengkap dan check-out semua, kita balik ke bis untuk lanjut makan siang di lokasi yang gak jauh dari hotel. Disana, kita makan siang lalu acara secara resmi di tutup oleh Bio-Oil.

IMG_20141214_134532

Setelah makan siang, kita lalu naik ke bis untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta. Acara Spa & Yoga Trip yang menyenangkan. Walaupun pas sampai rumah rasanya capek dan lemes, tapi bener-bener menyenangkan. Seru banget. Me time yang sukses. 🙂

selfie is a must :)
selfie is a must 🙂
pemandangan pulang
pemandangan pulang

Terima kasih ya Bio-Oil untuk Spa & Yoga Trip nya. 🙂

 

 

 

 

3 thoughts on “Spa & Yoga Trip Getaway: Day 2

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.