Spa & Yoga Trip Getaway: Day 1

Desember yang lalu aku dapet kejutan manis. Alhamdulillah termasuk salah satu pemenang dari Blog Writing Competition yang di adakan oleh Bio-Oil. Awalnya aku gak terlalu yakin, mengingat banyak “master blogger langgganan menang blog competition” yang ikutan. Jadinya aku nulis ya emang buat review aja sih. Dan siapa sangka, ternyata ketika aku pasrah, tau-tau malah di telepon sama pihak Bio-Oil dan di nyatakan sebagai salah satu pemenangnya. Seneng banget. 🙂

Nah hadiah dari blog competition ini adalah Spa dan Yoga Trip ke Puncak. Hasil blog competition di umumin tanggal 11 Desember dan acaranya tanggal 13-14 Desember 2014. Jadi emang cepet banget dan mepet banget. Sebelum aku tau bahwa aku menang, aku pernah iseng nanya ke Udjo, kalau ternyata tanggal 13-14 Desember 2014 itu aku pergi untuk Spa dan Yoga Trip kira-kira boleh gak. Waktu itu Udjo jawabnya boleh, jadi pas di telpon sama Bio-Oil, aku langsung mengiyakan aja kehadiran aku. *pede banget yaaa*

Alhamdulillah Udjo konsisten sama jawabannya waktu itu dan Udjo juga gak ada acara keluar kota. Jadi aku di izinkan untuk pergi. Tapiiii masalahnya buat aku adalah.. Ini adalah pertama kalinya aku pergi sendiri tanpa Udjo dan anak-anak. Jadi sejak anak-anak lahir, aku belum pernah pergi sendiri untuk menginap di luar kota. Nah ini jadi pengalaman pertama deh. Yang bikin aku deg-degan adalah aku belum weaning K2, jadi yaaaaa.. Begitu deh. Agak galau jadinya.

And off I go.. 🙂

photo courtesy of Witha

Hari Sabtu itu, kita kumpul di STC jam 08.00. Awalnya mau pergi sendiri, tapi akhirnya di anterin sama Udjo sampai STC. Ternyata, yang ikut, selain blogger yang menjadi pemenang blog competition, ada juga pihak media yang di pilih sama Bio-Oil untuk apresiasi dari artikelnya. Jadi ada 9 blogger dan 12 teman media yang jadi pesertanya.

Perjalanan Jakarta-Puncak gak terlalu kerasa karena awalnya kita di “hibur” sama keriaan Aliza yang menjadi presenter di acara ini dan juga karena aku ngobrol aja sama Witha. Jadi gak terlalu kerasa deh. 🙂

Sampai di Novus Giri Hotel Resort & Spa, kita langsung proses check-in. Sambil nunggu kamar, kita sempet foto dan liat-liat sekeliling lobby. Udaranya enak, sejuk dan seger banget.

Bloggers (dari kiri ke kanan): Ghigi, Mia, me, Witha, Ayu, Putri.

Setelah check-in, kita langsung di ajak untuk makan siang di restoran yang ada di hotel. Di sana makannya prasmanan. Untuk taste aku, rasanya lumayan deh ya. Standar. Tapi karena aku juga jarang makan jam 12an, jadi ya cuma ambil secukupnya aja. Dan bekel buah untuk di bawa ke kamar. 🙂

DSC03982DSC03984 DSC03985IMG_3812

Setelah makan siang, kita langsung ke kamar, dan istirahat sambil nunggu jadwal sesi Spa aku. Disana, aku sekamar sama Ghigi. A charming blogger mom. 🙂

View from the room
welcome notes
itinerary

Setelah beberapa saat di kamar, aku, Ghigi, dan Witha agak bosen, jadinya kita keliling-keliling hotel deh untuk ngisi waktu. Ternyata hotelnya menarik juga. Fasilitasnya juga kids friendly alias banyak fasilitas untuk anak-anak. Jadi mupeng deh pengen ajak duo K kesana juga.

DSC03998 DSC04015 DSC04017

Untuk hotelnya sendiri, nanti aku buat post terpisah ya. 🙂

Setelah keliling, akhirnya tiba juga waktunya untuk Spa. Hohohohoho.. 🙂

Untuk sesi spa ini, aku dapet giliran di ruang spa berdua dengan Ayu. Spa yang di dapatkan adalah Javanese Massage. Jadi di pijit seluruh tubuh. Awalnya foot bath dulu, abis itu baru deh sesi pijitnya. Enak banget. Apalagi di kasurnya di kasih penghangat, jadinya gak kedinginan deh. Hasilnya.. Super ngantuk karena badan jadi rileks banget. *hoaaahhhmmm*.

Foot Bath

Selesai Spa, balik lagi ke kamar dan santai dulu sebelum siap-siap untuk ikut acara Gala Dinner.

Karena hujan, kita jadi agak terlena dan terlambat deh sampai di tempat acara. Sampai sana langsung makan malam dan nunggu acaranya di mulai. Untuk Gala Dinner ini, kita diminta untuk pakai dress code putih. Berhubung saya jarang pakai baju putih, jadinya merambah lemari tetangga deh untuk baju putihnya. Hahahahhaha.. 🙂

Lumayan deh yaaa.. Gak jelek-jelek banget kan penampilannya. Walaupun serba asal comot aja. 🙂

Thatha, Grisselda, Ghigi, me

Di acara Gala Dinner itu, kita duduk satu meja sama Grisselda dari Female Daily dan Anita (Thatha) editor barunya Mommies Daily. 🙂

Di Acara Gala Dinner itu juga ada sesi tentang Happiness dari motivator Vivid Argarini. Sesi ini cukup menarik dan membuka wawasan juga mengenai kebahagiaan. Dan bener yaa..Kebahagiaan itu memang harus di mulai dari diri sendiri. Kita sendiri yang harus menciptakan kebahagiaan kita. Fokus dengan yang kita miliki, menikmati apa yang kita dapatkan. InShaaAllah kita akan selalu merasa bahagia. 🙂

picture from Bio-Oil

Setelah sesi bersama mba Vivid, di lanjutkan dengan acara pemberian kenang-kenangan dan juga door prize. Sayangnyaaaaa.. Gak dapet door prize. Belum rezeki. 🙂

picture from Witha
Hampers dari Bio-Oil

Selesai acara Gala Dinner, kita balik ke kamar dan istirahat. Selesai deh acara hari pertamanya. 🙂

5 thoughts on “Spa & Yoga Trip Getaway: Day 1

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.