Choo-Choo Train

Setelah sekian lama, akhirnya K2 merasakan juga pengalaman naik kereta di mall. 21 Desember 2014 adalah pertama kalinya K2 naik kereta di Gandaria City, sedangkan kalau untuk K1 udah ke sekian kalinya. 🙂

IMG_4355

Sebenernya gak di niatin sih, cuma kebetulan K2 dan K1 liat kereta lewat pas kita keluar dari toko. Mereka liat dan minta naik deh. K2 sendiri langsung heboh tunjuk-tunjuk keretanya sambil ngomong “choo-choo”. Heboh banget mau naik dan matanya sibuk mengawasi kemana keretanya pergi.

Saking senengnya mereka pas udah dibeliin tiket, di suruh antri sambil tunggu kereta aja mereka heboh ketawa ketiwi. Semangat dan gak sabar banget kayaknya.

Antri mau naik kereta
Antri mau naik kereta

Pas kereta udah dateng, langsung heboh mau naik. Karena agak ragu K2 bisa anteng duduk manis di dalem kereta, akhirnya Udjo ikutan naik untuk temenin anak-anak. Ternyata kalau mau nemenin, harus bayar lagi euy.. Udah lama gak ajak anak naik kereta jadi keder sendiri. Hahahahah.

Bener aja deh, di dalem kereta K2 sibuk liat kesana kemari. Hepi banget. Semangat banget mereka liat kesana kemari. Padahal mah kayaknya simple bener ya, cuma naik kereta trus keliling mall. Serupa kayak naik stroller aja trus keliling mall, tapi mungkin sensasi naik keretanya itu yang bikin anak-anak lebih heboh.

IMG_4372 IMG_4374

Setelah selesai satu putaran, K2 heboh gak mau turun. Mau naik lagi. Hahahahah.. *lap keringet*. Setelah di kasih kata-kata mutiara baru deh K2 mau anteng naik di strollernya lagi untuk lanjut jalan-jalannya. Pas lagi jalan-jalan itu, tiap liat keretanya, dia langsung heboh teriak “choo-choo”. Untungnya sih gak sampai naik lagi. Cukup 1 kali aja.

Tapi pas minggu depannya ke Gandaria City lagi, langsung dong duo K minta naik choo-choo lagi. Hahahahah..

Yuk naik Choo-Choo sama duo K. 🙂

IMG_4381

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.