Attention Please

Presentation1

Dear All,

Pertengahan Desember 2014 yang lalu, terjadi masalah dengan virtualizer pada server dari blog ini yang menyebabkan seluruh isi blog jadi hancur tak berbekas termasuk email kakira. Dan sayang sekali tidak bisa di recover. 🙁

Kebetulan Udjo yang bagian back-up data dan ngurusin bagian “belakang” blog ini masih ada data full back-up nya dan Alhamdulillah bisa di pakai untuk recover blog ini. Tapiiii.. Sayangnya full update yang bulan desember corrupt dan yang bisa dipakai itu full update bulan september 2014. Jadi, untuk sementara yang udah lengkap baru dari awal blog sampai awal September 2014.

Untuk bulan selanjutnya, September-Desember 2014 masih bisa aku recover dari blog sekunder aku yang memang sengaja aku buat awal Desember kemarin pas server mulai error. Dan Alhamdulillah keputusan itu betul karena ternyata bantu banget aku untuk recover isinya dari September-Desember 2014.

Namun, walaupun bisa di recover, isinya tidak lengkap termasuk comments dan statistiknya. Dan foto-fotonya juga tidak bisa di recover. Jadi untuk sementara foto-foto dari beberapa posting masih belom lengkap. Tapi untuk beberapa posting yang “penting” karena berhubungan dengan kewajiban aku menulis blogpost sudah aku perbaiki dan sudah kembali seperti sebelumnya. Sisanya masih akan di lengkapi lagi seiring waktu.

In Shaa Allah bisa cepet lengkap dan selesai ya. Dan semoga gak kejadian lagi peristiwa yang bikin hati sedih dan patah hati ini. Aamiin.

See you on the next blogpost. 🙂

2 thoughts on “Attention Please

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.