Tiarap

Akhir-akhir ini, tingkah polah K2 semakin banyak dan banyak pula yang lucu bikin gemes. Dari gemes sampai emosi kayaknya ada semua deh. 🙂

Nah, K2 itu termasuk anak yang keras kepala. Dan kalau dia kesel atau ada maunya suka ngomel-ngomel. Bahkan sering juga nangis. Masih jadi PR mama papanya nih biar K2 bisa lebih meredam emosinya. Biar gak sering-sering tantrum. Apalagi mamaknya sumbu sabarnya masih pendek banget, jadi biar gak ngomel-ngomel terus.

Tapi di antara kelakuan K2, yang bikin aku ketawa ketiwi walau harus di tahan adalah.. Kalau K2 berbuat “nakal” dan dia sendiri sadar kalau itu gak bener, biasanya dia langsung… Tiarap.

DSC03941DSC03942

 

Gak terlalu ngeh juga kapan mulainya, tapi sekarang kalau dia lagi ngerasa bersalah, dia langsung aja serta merta tiarap. Mau di kamar atau di luar, selalu langsung tiarap. Kalo kata Udjo, ini macam didikan militer aja pake tiarap segala. Hahahahahah. Tapi emang bikin ketawa aja sih.

DSC03947

 

Tapi kaannn.. Kalau ceritanya mamaknya lagi marah, trus liat K2 begini, jadinya malah pengen ketawa, bukannya lanjut pasang muka lempeng. Piye toh..

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.