Movie Time

Hari Minggu kemarin adalah pertama kalinya K1 dan K2 nonton film di bioskop. Sebetulnya dulu pernah ajak nonton pas mereka masih bayi banget, tapi memang nontonnya bukan film anak-anak dan milihnya jam tidur supaya anteng. Jadi pasang ear muff dan mereka bobo deh sepanjang film.

Nah, bunda dan Om kepengen banget ajak K1 dan K2 nonton di bioskop..Setelah beberapa waktu sibuk milih-milih film dan waktu, akhirnya di putuskan juga untuk nonton film Penguins of The Madagascar karena K1 dan K2 suka banget nonton film Madagascar.

Akhirnya kemarin pas kita gak ada acara, om dan bunda juga gak ada acara, berangkatlah kita untuk nonton. Biar gak rewel, dua-duanya di ajak tidur dulu. Jadi bangun tidur terus berangkat deh.

IMG_3573

 

Sampai di mall, kita langsung beli tiket. kebetulan belinya tiket promo yang buy 1 get 1, jadi kita beli 3 tiket, dan gratis 3 tiket. Pas banget berenam, jadi pas sederetan deh deket pintu. Biar gampang keluar masuk kalau ternyata anak-anak gak betah.

Pas mulai, K1 excited banget. Kalau K2, mungkin masih agak meraba-raba apa yang terjadi jadi dia agak bingung aja. Tapi lucu banget liat mukanya yang terkagum-kagum dan terheran-heran dengerin suara di bioskop pas baru mau mulai filmnya. Untungnya karena di rumah mereka juga terbiasa tidur dalam keadaan lampu mati jadi pas di bioskop lampunya diredupin mereka gak nangis atau takut.

IMG_3556

 

Yah namapun anak-anak, jadi emang agak cepet bosen. Tapi lumayan deh karena paling atas dan sederetan kita aja jadi mereka bisa sedikit mobilitas di antara kursi kita. K2 awalnya mulai bosen berat, tapi akhirnya bisa anteng karena.. Makan crepes coklat. Haahahaha.. Ini anak bikin antengnya gak jauh-jauh dari makanan deh. 🙂

Sempet ada kejadian K2 nangis sebentar karena kepentok tempat minuman di kursi, tapi setelah nyusu, langsung anteng lagi dan.. lanjut makan lagi.

IMG_3571IMG_3563IMG_3569

 

Alhamdulillah K1 dan K2 bisa ikutan nonton film sampai selesai walaupun sempet ada insiden nangis dan asik aja bolak balik di kursi. Tapi overall mereka seneng banget. Bahkan pas keluar teater-nya, mereka sempet foto-foto sama Pinguin-nya. Seru.

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.