Kelas Berenang

Sebetulnya di sekolah K1 tiap Rabu minggu kedua selalu ada kelas berenang di kolam renang deket sekolah. Tapi karena satu dan lain hal, semester ini baru Rabu kemarin K1 dateng ke kelas berenangnya. Awalnya Udjo kepengen dia yang anterin K1 ke kelas berenangnya yang pertama. Tapi karena bentrok terus, gagal terus deh.

IMG_3671

Dan pas aku jemput K1 ke sekolah hari Selasa, gurunya mengingatkan kalau hari Rabu ada kelas berenang. Pas banget K1 denger, langsung dong bisa ditebak.. Dia heboh kepengen dateng ke kelas berenangnya. Saking semangatnya dia sampai segala “syarat” yang di keluarkan mamaknya di patuhi tanpa banyak balas pantun.

Paginya, jam 6 dia udah bangun sendiri dong. Pas banget Udjo mau berangkat. Nah karena Udjo gak bisa anter, otomatis aku yang anterin naik angkot. Dan karena aku juga belom terlalu paham lokasi kolamnya, akhirnya kita agak jalan-jalan kaki dulu deh nyari tempatnya.

Saking takut salah, sampe browsing dulu dong di gugel map dan gugel street view biar tau ancer-ancer dan lokasi tepatnya. Alhamdulillah walaupun salah turun angkotnya, tapi udah bener jalannya. Agak jauh dikit aja jadinya. Tapi overall lancar. Ternyata sampai sana belom mulai, jadi K1 sempet main dulu sama temen-temennya yang udah hadir.

 

IMG_3636 IMG_3646 DSC03964 IMG_3654 DSC03967 DSC03973

Gak lama kelas di mulai dengan stretching dulu. Abis itu mulai deh kelasnya. Awalnya belajar di kolam yang kecil, Setelah itu, baru pindah ke kolam yang besar dan lanjut belajar meluncur-meluncur disana. Dari pengamatan aku, walaupun K1 masih belum terlalu berani untuk menyelam, dan masukin kepala sepenuhnya ke air,tapi dia udah berani untuk belajar bahkan ke kolam yang besar juga dia berani untuk turun dan mengikuti instruksi dari pelatihnya.

Good job K1. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.