Kaget

Di suatu Jumat siang menjelang sore, tiba-tiba ada telepon masuk dari nomer gak di kenal. Biasanya aku paling males angkat telepon dari nomer gak dikenal. Tapi hari itu aku angkat.

Pas di angkat ternyata dari pihak Indosat. Dan mereka memberitahukan bahwa blogpost aku tentang pengalaman Aku dan Indosat bulan kemarin di nyatakan sebagai salah satu pemenang Blog Competition yang di adakan Indosat dalam rangka Ulang Tahunnya yang ke 47.

B29_gZoCIAAJyP5.jpg large

Pas di kasih tau itu, entah emang agak lemot atau emang gak berekspresi jadi aku jawabnya datar banget. Ketularan Udjo nih kayaknya jadi super lempeng. *pentung Udjo*. Tapi begitu abis tutup telepon baru deh jumpalitan. Hahahahah. 🙂

Nah pas abis di telepon itu, aku otomatis langsung cek blog dong. Daaaannn.. Blognya down. *mewek*. Paniklah saya. Emang udah beberapa hari kemarin, web hosting lagi sedikit problem. Jadi bolak balik down. Tapi udah mulai ok lagi. Dan pas kemarin di check down, langsung dong panik. Apalagi feeling aku bilang pasti pihak Indosat mau buka blog-nya. Langsung deh gangguin Udjo yang lagi meeting supaya temennya di kasih tau kalo web hosting-nya down lagi.

Lumayan juga sekitar 45 menit gak bisa di akses. Dan dari pengalaman kemarin sempet down padahal aku lagi ada deadline, begitu up lagi aku langsung ekspor isi kakira.my.id ini ke blog lain yaitu kakiramyid.wordress.com untuk jaga-jaga. Tapi kalo blog ini up and running, blog itu aku pivate aja. Nah kemarin udah sempet aku buka blognya untuk jaga-jaga.

Alhamdulillah akhirnya balik lagi ke normal jadi yang wordpress aku tutup lagi. Pas check email, betul aja feeling aku. Dari pihak Indosat gak bisa buka link blog aku dan kalau sampai gak bisa bakalan di anulir. *mewek* Langsung aku bales emailnya, menjelaskan memang tadi sempet down karena ada sedikit problem dengan web hosting, tapi sekarang udah up lagi.

Nah gara-gara email itu jadinya deg-degan parah. Apalagi di twitternya blom di umumin juga. Sampai abis maghrib, tiba-tiba ada pergerakan di twitternya. Lalu..

indosat winner

 

Akhirnya di umumkan.. Dan namaku masih ada sebagai salah satu pemenangnya. Seneng dan lega banget. 🙂

Walaupun agak sebel sedikit karena link tulisan aku ketuker sama link tulisan pemenang yang satu lagi tapi tetep aja aku seneng. Alhamdulillah.

Kaget yang menyenangkan. Terima kasih ya Indosat. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.