Upcoming Birthday Party

Jadi.. K1 kan abis ulang tahun tanggal 22 kemarin. Tadinya mau di rayain tanggal 24. Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya aku dan Udjo sepakat untuk di mundurin jadi tanggal 01 Desember aja. Biar lebih leluasa.

The Invitation

Nah kebetulan banget tanggal 24 kemarin ternyata ada temen sekelasnya yang rayain ulang tahun di sekolah. Untung juga di undur. Jadi gak bentrok. 🙂

Dan ceritanya, ini bakalan jadi acara pertama dimana mamaknya beneran sibuk bikin printilan untuk ulang tahun. There’s always a first thing for anything yaaa.. Jadi walaupun agak-agak blank tapi excited bener. Moga-moga nanti bisa berhasil sesuai keinginan dan harapan. Aamiin.

Weekend kemarin berhubung gak kemana-mana jadi aku bisa nyelesain undangan K1 yang udah di revisi tanggalnya. Ngebut supaya bisa di kasih minggu ini. Panik juga gara-gara mikir “Ah masih lama” terus. Dan agak lupa kalo undangan itu paling lambat ya harus minggu ini. *tepok jidat*

Dan kemarin pas kasih undangan K1 ke gurunya sekalian minta izin buat birthday party, gurunya cerita ternyata hari Kamis dan Jumat ini ada yang mau rayain juga dong di sekolah. Trus minggu depan selain K1, ada juga yang mau rayain. Rame ya bok. -_-”

Ah jadi gak sabar nunggu senin depan. Bismillah.. Semoga lancar semuanya. Aamiin. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.