Our Sixth Year

Udjo: “Happy Anniversary Sayang.”

Mio: “Iya, terima kasih ya.”

Udjo: ” What, Aduh.. Ini istri kok kalo belom makan suka agak bodoh yah. Ini anniversary loh.. Yang ngucapin suami kamu loh.”

Mio: “Eh.. Iya… Hahahahahahaha.”

Udjo: “Huh..” *mlengos*

Mio: *lempar sendal*

Yah.. Emang kayaknya kami berdua beneran bukan pasangan romantis yah.. Anniversary aja lempar-lemparan sendal. Hahahahahah.. Sebetulnya nih… Kepengen banget dapet kejutan romantis. Ya bunga, kartu, atau kue gitu.. Tapi.. Emang bukan “jenisnya” suami sayah yang tiba-tiba kasih kejutan romantis macam itu.

Kalo dia bilang, gak usah pas hari anniversary, yang penting setiap hari, sepanjang tahun nunjukkin kasih sayang itu. Anniversary ya hari anniversary aja. Tapi kasih sayang, perhatian lebih dan lainnya harusnya gak cuma pas anniversary itu aja. Well.. Ok deh kakak.. Tapi kan.. Tapi kan.. *banyak maunya* 🙂

Dan emang kayaknya agak jahat juga sih mengharapkan kejutan romantis dari suami, padahaaall istrinya juga sama parahnya sama suaminya.. Gak romantis juga deeehh.. Suami ngucapin happy anniversary aja jawabnya “terima kasih”. Emangnya dipikir ulang tahun kali yah.. Hahahahaha.. *di pentung Udjo*

Yah seperti yang dapat di tebak selanjutnya.. Hari anniversary akhirnya dihabiskan dengan.. Istri cuci baju, suami jemur baju. Ngurus anak, makan gorengan dan nonton Running Man. Sorenya akhirnya kita pergi berdua. Pergi ke mall. Ngapain.. Beli dispenser dan makan di burger king pake voucher jadinya gretongan. Abis itu nyari plastik sampah lalu pergi beli pospak untuk K2. Dan gak lama pulang karena udah di telpon sama K1 disuruh cepet pulang. Mau romantis? Mau sayang-sayangan? Mau ngopi-ngopi cantik sambil ngobrol? Bubar semua.. Hahahahah..

Yah emang kayaknya kita bukan jenis pasangan yang bisa bikin iri semua orang dengan keromantisan kita deh.. *ngarep* *kasian yah* 🙂

Tapiiiii walaupun gak romantis, Alhamdulillah sudah dipertemukan dengan suami yang sama ajaibnya kayak saya. Sama-sama suka skip otaknya, sama-sama gila, sabar banget, perhatian banget dan yang paling penting, gak ragu-ragu untuk bantu semua pekerjaan di rumah. Bukan yang cuma tunjuk sana sini nuntut ini itu. I am so grateful, I am blessed and I am thankful that I met a man like my husband.

DSC03004

 

“Happy Anniversary Ya Papa.. Semoga semua doa dan harapan yang kita panjatkan di Ijabah oleh Allah SWT. Dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. I Love You.”

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.