One Fine Birthday

Dulu, kalau ulang tahun, suka malah jadi bete. Biasalah.. Suka “mengharap” terlalu banyak, dan gak kesampean lalu jadi kecewa dan terpuruk dalam kekecewaan deh. Kasian yah.. 🙂

Nah.. Akhirnya belajar deh untuk “merelakan” saja segalanya. Alias gak pasang harapan atau angan atau impian yang muluk-muluk. Jadinya kalau gak kesampean ya gak sedih atau kecewa deh. Satu-satunya permintaan aku untuk ulang tahun kali ini adalah pengen makan steak gratis.. 🙂

Walaupun gak mengharapkan apa-apa, tapi tetep sih.. Menjelang ulang tahun mood swing parah banget. Semacam mau PMS aja. Padahal enggak. Jadinya gampang sensi. Hohohoho.. *pukpuk Udjo*

Di ulang tahun kali ini, surprisingly, dapet kejutan dari Udjo. Tepat jam 00.00 dibangunin dan di ajak tiup lilin di kamar. Cuma berdua aja karena krucils udah pada bobo. Dan yang mengagetkan buat aku adalah.. Gw gak tau kalo dia udah beli kue ulang tahun. Suer.. Aku merasa tertipu.. Padahal yah.. Biasanya kalau Udjo merencanakan sesuatu (sepanjang 14 tahun sama dia), aku udah bisa “mengendus” tuh rencananya. Dan ajaibnya kemaren gw gak tau sama sekali. Ih.. Nggak bener nih.. 🙂

Abis tiup lilin, balik tidur lagi karena emang blom mau potong kue. Maunya pagi-pagi aja sama anak-anak.

birthday cake mi

Bangun tidur, anak-anak bangun lalu di ajak tiup lilin sama papanya. Jadilah kita tiup lilin. Well.. Tepatnya sih mereka yang tiup untuk mamaknya. 🙂 Abis itu kita bongkar kuenya dan sarapan kue ulang tahun. K2 doyan banget sama kue dan coklatnya. Gak berhenti-berhenti nyolekin kue sampe belepotan semuka-muka. Hehehehe.

Abis perayaan kecil, Udjo berangkat ke kantor dan yang lain juga pergi. K1 gak sekolah karena masih agak batuk. Jadinya kita main bertigaan aja. Menjelang sore, rasa agak uring-uringan dan mood swing mulai dateng.

Dan tiba-tiba jam 5 Udjo udah pulang aja. Cepet bener yaaa.. 🙂

Abis Udjo pulang, awalnya aku masih agak males untuk pergi karena gak tega ninggalin duo K sama Ninka yang baru pulang. Tapi setelah di yakinkan Ninka gak apa-apa, akhirnya pergi juga deh. Siap-siap trus cusss..

Sebelom pergi ke Holycow, kita melipir dulu ke mall karena ada sedikit urusan. Dari situ langsung deh melipir minta makan gratis. Hohohohoho..

makan gratis

Walaupuuunn.. Ada sedikit rasa tidak puas sama makanan dan pelayanan di restorannya saat itu, tapi ajaibnya aku gak terlalu bete. Cuma ketawa-ketiwi aja. Yasudahlah yaa.. Alhamdulillah gratis, jadi gak emosi-emosi banget. Hahahahaha.. Tapi tetep sih, besoknya aku email ke manajemennya, komplain. 🙂

Dan hari ulang tahun itupun di akhiri dengan rebahan di deket krucils sambil browsing-browsing dan ngobrol sama Udjo yang sibuk kerja. 🙂

Oh iya, terima kasih ya temen-temen yang udah ngucapin selamat ulang tahun, baik itu di sms, wa, path, instagram maupun di facebook. It means a lot. 🙂

DSC03025

It was a one fine birthday indeed.. I am happy, I am blessed.

Alhamdulillah.

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.