Jepang.. Tunggu Kami

Selama ini, kalo lagi buka yutub, selain lagu-lagu nursery atau film kartun, K1 paling suka buka tentang mainan Hello Kitty yang di buat sama orang Jepang. Jadi videonya kayak review gitu tentang miniatur mainan Hello Kitty. Emang lucu-lucu banget mainannya.

bendera jepang

Jangankan K1, aku sama Udjo juga jadi suka liat videonya. Soalnya emang detail dan bagus banget mainan miniatur itu. Dari makanan, minuman, sampai macem-macem. Dan semuanya Hello Kitty. It’s just too cute.

Nah gara-gara buka yutub itu, sempet nyasar ke yutub orang yang travelling ke Sanrio Puroland di Jepang. Dan kebetulan yang dibuka adalah video shownya Hello Kitty disana. Dannn.. Bisa di tebak dong.. K1 langsung minta kesana. Berhubung belum bisa mengabulkan, kita cuma bisa minta K1 untuk bersabar dan berdoa ke Allah supaya kita punya rezeki untuk bisa pergi ke Jepang.

Untuk saat itu, K1 bisa cukup anteng dengan jawaban kita saat itu. Tapi akhir-akhir ini, entah kenapa jadi semakin menggebu-gebu tampaknya keinginan K1 untuk ke Jepang. Bahkan sekarang dia udah mulai sering cerita ke orang lain tentang keinginannya itu ke Jepang.

Awalnya dia pikir Jepang itu bisa di jangkau dengan taksi. Jadi cukup naik taksi, sampe deh di Jepang. *andaikan bisa, mau juga Nak* 🙂 Dan gara-gara dia pikir begitu, jadinya makin heboh mintanya.

Kebetulan Udjo suka hal-hal berbau pesawat dan K1 juga sering ikutan liat-liat foto dan video pesawat sama Udjo. Selain itu, Udjo juga beberapa kali travelling tugas kantor naik pesawat, jadi kita jelasin ke K1 kalau Jepang itu jauh pake banget dan untuk kesana gak bisa naik taksi aja. Harus naik pesawat. Dan untuk naik pesawat, kita harus beli tiketnya. Tiketnya juga gak murah. Makanya kita harus nabung dulu, supaya bisa beli tiketnya.

Kali ini, K1 bisa mengerti, walaupuuunn dia masih tetep minta ke Jepang. Kalo sekarang, dia ceritanya “K1 pengen ke Jepang. K1 belum pernah ke Jepang. Jepang jauh, jadi kalo ke Jepang harus naik pesawat. Kita ke airport dulu naik taksi kayak papa, abis itu kita naik pesawat deh ke Jepang.”

In Shaa Allah ya Nak.. In Shaa Allah. Kita nabung dulu dan berdoa ya.. Supaya keinginan kamu bisa tercapai.

Jepang..Tunggu kita ya.. 🙂

 

10 thoughts on “Jepang.. Tunggu Kami

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.