Blogger? Masa Sih..

Sebenernya masih agak aneh buat aku kalo di sebut Blogger. Kenapa, karena buat aku blogging itu adalah sarana bercerita. Bercerita apa, ya tentang daily life aja sih kebanyakan. Karena buat aku, yang aku ceritakan adalah moment-moment yang aku pengen di simpan. Baik itu senang ataupun susah. Jadi kayak kisah perjalanan hidup aja. Makanya buat aku kalo di sebut “Blogger” masih agak aneh. Karena buat aku sebutan itu biasanya untuk yang bener-bener serius dan menjadikan blogging itu bagian kehidupannya tiap hari.

Blogging sendiri buat aku juga sebagai wadah untuk mengarsipkan atau menyimpan cerita-cerita tentang duo K. Dari pas hamil hingga saat ini. Walaupun masih belum rapi bener karena emang blogging juga gak tiap hari, tapi setidaknya ada moment-moment yang berhasil di ceritakan di blog. Dan kalo baca-baca itu jadi flashback banget. Dan sering juga jadi bikin terharu alias termehek-mehek. Apalagi kalo baca tentang duo K pas kecil. Ah.. Anakku bukan bayi lagi sekarang.

Nah gara-gara kuis di Kumpulan Emak-Emak Blogger hari ini jadi buka-buka post lagi deh. Dari yang pertama. Ternyata.. Post pertama aku adalah tanggal 05 Agustus 2009. Weew.. Ternyata udah lama juga yah. Seperti biasa masih agak aneh postingannya. Namapun postingan awal. Jadi ibaratnya masih “alay” :D.

Postingan pertama itu pas aku masih hamil K1. Jadi artinya gak terasa aku udah bercerita selama 5 tahun. Walaupun masih belum banyak, tapi prestasi juga euy bisa tetep ada postingan di blog sampai saat ini. Dan walaupun masih belum terlalu padat isi blog nya, tapi Alhamdulillah blogging sudah membuka jalan aku untuk macem-macem. Mostly sih berhubungan dengan bikin blogpost (yaiyalahnamanyajugablogger). Sering juga jadi di undang ke berbagai blogger gathering dan pernah juga di undang buat closed group discussion.

Pernah juga dapet hadiah dari blogpost. Yang paling kece sampai detik ini sih hadiah dari blogpost batik. Hadiahnya Tas Kate Spade. Waktu itu paaaas banget lagi ngidam kepengen punya tas branded. Iseng ikutan blog competition. Dan ternyata menang juara kedua. Dan hadiahnya tas Kate Spade. Alhamdulillah. 🙂

Tas Idaman
Tas Idaman

Selain tas itu pernah juga dapet tas untuk K1. Dan masih banyak lagi. Walaupuuuunnn aku merasa postingan aku masih jauuuhh banget dari inspirasional ataupun sebagus para blogger yang lain, tapi seneng banget karena dengan blogging yang on and off ini, bisa membuka peluang ke berbagai hal. Jadi dari yang tadinya gak ada kerjaan dirumah doang, sekarang udah mulai sering dapet undangan ke blogger gathering.

Doanya untuk ke depan sih semoga makin banyak juga kesempatan dan peluang yang terbuka serta semakin banyak juga di undang ke blogger gathering. Daaaan semoga jadi makin nyaman kalo di panggil Blogger karena udah makin rajin posting. Aamin. 🙂

Selamat Hari Blogger Nasional. 🙂

2 thoughts on “Blogger? Masa Sih..

  1. Alhamdulillah ada aja ya rejekinya. Saya juga pengen banget ngais rejeki dari nulis… rejeki yang berkah dan berkelanjutan gitu. Semoga bisa ya Mak. Aku doain buat Mak juga 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.