We Have Voted

Setelah sekian lama berlangsung masa kampanye, baik itu di daerah, maupun ke ranah socmed yang tanpa batas, tanpa henti, dan tanpa ada ujungnya, akhirnya hari ini datang juga. Hari dimana seluruh rakyat Indonesia di Indonesia berbondong-bondong datang ke TPS untuk memilih calon Presidennya.

Dan seperti pemilu sebelumnya, aku dan Udjo juga datang keTPS yang kebetulan kali ini cuma selemparan sepatu aja dari rumah. Deket banget. Jadi semakin gak ada alasan untuk gak nyoblos kan. Kali ini kita dateng sama duo K karena di rumah gak ada yang jaga. Heboh lah judulnya. Dari antri, sampe ada anak kecil kriwil yang ngintip-ngintip orang yang lagi antri dari balik bilik pemungutan suara. Hehehehe..

09juli2014_1

There.. There it is.. Foto mainstream 5 tahun sekali. Gak apa-apa deh ya.. Ini kan termasuk partisipasi kita sebagai warga negara Indonesia. Cuma 5 tahun sekali kok..

Siapapun yang menang, semoga bisa Amanah dan menjalankan tugas serta kewajibannya dengan baik.

In Shaa Allah.

May the best couple wins.

2 thoughts on “We Have Voted

    1. Keliatan gold karena pas abis di celupin, aku gak lap dulu pake tissue. Didiemin biar kering aja. Jadi masih shiny gold gitu. Pas udah di lap pake tissue mah jadinya ungu juga. Ibaratnya blom dipoles ajaa.. 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.