Belanja Hemat Dengan Promo

Tiga minggu yang lalu, tiba-tiba Udjo telpon dan bilang dia baru aja beli powerbank hadiah untuk aku. Beli cuma 10rb sajah. Kaget dong. Dan pas sampai rumah, dia cerita, dia dan temen-temen di kantor pada nyoba rebutan beli di promo klikpay di Bhinneka. Dari beberapa orang, cuma dia yang berhasil beli. 2014June_KlikPayCont.jpg;bca235aac8679ebd9f5Ih seru banget deh yaaa.. Sebenernya sempet tau ada promo ini beberapa waktu yang lalu. Tapi agak males untuk aktifin klikpay-nya. Namun yaa.. Setelah ada testimoni dan dateng barang hasil berburu di klikpay itu akupun tergoda. Emang dasar doyan yang diskon dan promo, jadi hayoh wae langsung aktifin klikpay-nya demiiii minggu berikutnya bisa ikutan berburu

Dan bener aja.. Emang seru ya bok.. Pas Dua minggu lalu, abis nyoblos di TPS, kita pulang lalu… Berburu promo klikpay. Sebenernya naksir berat sama handphone. Tapi apa daya.. Belum rezeki. Dan kita akhirnya berburu mouse ajah.. Alhamdulillah aku dan Udjo dapet. Jadi dia buat di kantor, aku buat di rumah.

Besoknya hari Kamis, kita berburu lagi. Udjo dapet mouse lagi dan aku.. Gagal maning. Jadi gak dapet apa-apa.

Minggu depannya hari Selasa-Kamis, tiap abis anter K1 sekolah, langsung stand by di depan laptop untuk berburu promonya lagi. Dan minggu kemarin itu promonya earphone, car mount dan handphone. Berhubung kita gak punya mobil, jadi ya gak berburu car mount. Aku nyoba berburu handphone tapi blom berhasil juga. Sempet kepikiran “Ih kalo dapet ni handphone, bisa buat kado Udjo ultah nanti deehh.” Selasa dan Rabu.. Masih belum beruntung. Akhirnya kita bungkus aja earphone-nya. Jadi udjo dapet, aku juga dapet.

Hari Kamis, iseng mantengin dari sebelum jam 11 dan bener-bener ngitung detiknya sampai pas jam 11 teng teng. Langsung klik beli. Eh ternyata.. Namanya udah rezeki, aku berhasil dapet handphone yang udah di niatin buat kadonya Udjo. Gak pake lama, gak pake koneksi lelet dan gak pake gagal. Langsung aja dapet. Lancar banget prosesnya. Alhamdulillah.

Seneng banget bisa beli handphone diskon jadi 10ribu sajah. Plus ongkir jadi 26ribu. *joget-joget*

Pictures7

Dan minggu ini, nyoba lagi dong. Apalagi minggu ini adalah minggu terakhir promo. Dan dari tiga items yang di tawarin, semuanya bikin mupeng. Jadilah berburu dong. Tapi ya namanya belum rezeki, Adaaaaaa aja halangannya. Dari yang internet koneksinya mandek, internet mati, mati listrik sampai kena bug di web-nya pas udah tinggal bayar tiba-tiba shopping cart kosong. *nangis guling-guling*. Padahal minggu ini udah nyaris 5x dapet handphone. Tapi ya gagal maning. Karena emang belum rezekinya. Dan mau berburu flashdisk yang paling banyak stoknya juga adaaaa aja halangannya. Jadinya hari Selasa kita berdua berhasil bungkus flashdisk. Hari Rabu aku berhasil bungkus flashdisk. Dan hari ini (Kamis), cuma nyaris dapet handphone 3 kali, dan flashdisk 5x tapi gak berhasil bungkus satupun.

Kalo kata Udjo, emang belum rezeki. Iya juga yah.. Kalo emang belum rezeki, ada aja deh hambatannya. Tapi kalau memang udah rezekinya, lancar aja kayak jalan tol. Walau hari terakhir gagal bungkus apapun, tetep Alhamdulillah karena berhasil bungkus beberapa items di promo minggu sebelumnya. Jadinya lumayan banget belanja hemat kalo pas promo begini.

Nah.. Sekarang saatnya kita cari promo yang lain. *teteup*.. 🙂

 

6 thoughts on “Belanja Hemat Dengan Promo

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.