K1 Potong Rambut

Setelah hampir sebulan K1 minta, akhirnya hari ini aku ajak K1 ke salon untuk potong rambut. Karena bulan depan K1 udah masuk sekolah dan aku janji ke K1 kalau dia akan potong rambut sebelum masuk sekolah. Mumpung ke salon, aku juga sekalian potong rambut.

Salonnya juga gak jauh. Salon langganan di deket rumah. Jalan kaki aja udah sampai. Tapi berhubung aku sama K1 yang mau di potong rambutnya, jadi K2 harus ditinggal deh di rumah.

Setelah nunggu Ninka pulang, akhirnya siang kita jalan ke salon.

Sampai salon gak terlalu ramai. Langsung di ajak untuk cuci rambut. Tapi mungkin karena belum familiar, jadi K1 gak mau di cuci rambutnya. Jadi langsung aja di potong rambutnya sama stylist disitu.

001

Untuk modelnya, K1 udah rikues dari jauh-jauh hari sebelumnya. Potong pendek bob di bawah kuping, persis kayak foto keluarga yang di pasang di kamar. Aku tinggal jelasin ke stylist-nya trus langsung deh di potong rambutnya. Dan karena saya akan jadi pasien stylist berikutnya, sambil nunggu, rambut aku di cuci dulu deh. Nah mungkin karena rambut mamaknya saking banyaknya dan saking halusnya rambut K1, proses aku cuci rambut sama proses K1 potong rambut lamanya hampir sama. *tepok stylistnya* 😀

IMG_6746

Pas aku selesai cuci rambut, proses potong rambut K1 udah mau selesai aja. Udah tinggal finishing aja. Ih cepet amat yaaaa.. Udah gitu karena gak di cuci, jadinya cuma di blow tiup-tiup aja biar rambut yang kepotong berhamburan. Trus selesai deh. Cepet yaaa..

IMG_6750 IMG_6761

Tadaaaaaa.. Ini hasilnya.. Cantik yaaa.. 🙂 🙂

Nah selesai aku potong rambut, ternyata di luar hujan deres banget. Sengaja nunggu, eh gak selesai-selesai juga sementara K1 udah pengen p*p. Akhirnya pas agak reda, kita menerjang hujan deh lewat jalan pintas ke rumah.

Ternyata eh ternyata, banjir sodara sodari.. Jadi aku dan K1 menerjang banjir setinggi lutut aku. K1 sampe glendotan di lutut aku pas jalan di banjir. Maunya sih gendong K1. Tapi bawaan banyak, gak kuat dan harus pegang payung juga. Jadilah kita berdua jalan berpegangan erat. Alhamdulillah makin deket rumah, banjir semakin turun tingginya. Jadi kita bisa lebih cepet dan tenang jalannya.

Serunya pengalaman pertama K1 potong rambut yang juga bersamaan dengan pengalaman pertama menerjang banjir. Hehehehe.. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.