My Recent OLS Haul

Berhubung lagi black period banget, jadi akhir-akhir ini semakin jarang keluar rumah. Jadi yaa gitu deh.. Jarang beli ini itu. Ke supermarket juga Udjo yang jalan skalian pulang kerja. Jadi yang namanya liat mall, sebulan paling cuma sekali aja. Nah aku termasuk orang yang suka mencari pelarian di “retail therapy“. Tapi berhubung gak pergi-pergi, jadi pelariannya ya ke OLS alias online shopping dong. Tapi namapun lagi black period, jadi kalau mau belanja, teteup perhitungan ekstra ketat dan pertimbangan banyak. Hahahahah..

Anyway, mau share online shop tempat aku belanja kemarin yang kebetulan harganya masih terjangkau dan produknya juga gak mengecewakan. Sharing is caring tooohh.. (sharing sama ngeracunin beda tipis kok :p )

1. @prettyyoungthings_ (Instagram)

prettyyoungAwalnya lagi browsing-browsing, celana. Emang lagi naksir celana ikat. Eh nyampe deh di instagramnya PYT ini. Dan pas di lihat ternyata kece-kece. Langsung tergerak deh hati. Cuma… PYT ini udah banyak peminatnya. Jadi cepet banget sold outnya.. Heboh deh jadinya. Kalau mau beli kudu wajib mantengin dan langsung mesen deh. Kalo ada dana mah enaknya langsung mesen semuanya deeehh.. Tapi berhubung dana terbatas, jadi suka kelamaan mikir dan malah kehabisan. *hiks*. Tapi sekalinya berhasil dapet yang diincer, hepi bener deh.

Celana ikat di PYT ini ukurannya termasuk kecil. Ukuran dimulai dari M. Nah awalnya aku pesen yang M. Muat sih, tapi di bagian betis agak mampet, jadi gak terlalu nyaman karena ketat bener. Pas keluar koleksi baru, nyobain lagi yang ukuran lebih besar. Ukuran L. Nah ini muat juga, gak kebesaran. Di betis juga walau pas, tapi masih lebih enak deh. Sebenernya masih penasaran sama ukuran XL. Tapi nanti kali yah kalau ada dana lebih.

IMG_4534

Anyway, PYT sekarang gak cuma ngeluarin celana ikat aja. Udah ada rok ikat dan mau ada blazer juga. Kece. Gak nolak juga deh kalo di endorse (ngarep). Hahahahah.. Eh iya, walaupun cepet banget sold out, PYT ini tiap minggu ngeluarin koleksi baru kok. Dan karena limited, jadi bakalan jarang ketemu sama “kembaran” kalo pake celananya PYT. 🙂

 

2. @sugarjam_id (Instagram)

sugarjamid

Nah kalau SugarJam_Id ini nemu karena lagi browsing-browsing OLS. Eh nyangkut kesini. Trus follow. Belom tertarik beli sih. Tapi akhirnya karena sering muncul pas lagi buka instagram, jadinya penasaran deh. Dan akhirnya nyoba beli.

Pertama kali beli, sengaja pesen pas sore sebelum hari pengiriman dan langsung transfer saat itu juga. Supaya gak kelamaan nunggu hari pengiriman. Walau pengiriman Senin-Rabu-Jumat, tapi tetep aja kan pengennya yang cepet. Jadi kalo pesen pas sorenya aja biar besoknya langsung dikirim. Hehehehe 🙂

Pertama kali dateng, yang aku perhatiin adalah packingnya rapih banget. Karena sugarjam-nya di kemas dalam jar pecah belah, jadinya di packingnya juga ekstra hati-hati. Pake bubblewrap dan dikasih lapisan kardus lagi, baru dibungkus kertas supaya lebih aman.

Untuk pemakaian, sudah ada instruksinya, jadi tinggal diikutin aja. Tapi namapun masih amatir, jadi awalnya masih gagal. Tapi setelah nyoba beberapa kali, nemu “selah”nya, dan langsung deh. Sukses sukses sukses. Bersih dan less painful. Oke deh.. Jadi gak usah waxing di salon lagi.. Bisalah dirumah sendiri. Lebih hemat. 🙂

Sekarang lagi nunggu lagi untuk Sugar Scrub-nya. Penasaran. Nanti kalau udah dateng, di review lagi yaa.. 🙂

 

3. Hijup

Nah kalo ini mah gak usah dibahas sebenernya yaaa.. Karena eh karena.. Udah cukup dikenal juga. Nah aku belanja disini waktu itu karena lagi ada sale dan produk yang aku mau dari beberapa brand ada disitu. Jadi bisa sekalian, gak usah misah-misah.

Overall puas deh. 🙂

Mmmm.. Apalagi yah.. Nanti kalau udah ada lagi di sambung lagi deh. So far yang teringat saat ini alias yang terakhir dibeli ya dari tiga OLS itu. Dan sejauh ini aku cukup puas.

Semoga kedepannya OLS itu tetap bisa memberikan yang terbaik untuk para customernya dan semakin sukses yaa..

2 thoughts on “My Recent OLS Haul

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.