TerFrozenisasi

Jadi begini yah.. Dulu awal-awal film ini keluar, gak terlalu tertarik untuk nonton. Kenapa.. Ya karena gak terlalu tertarik aja. Selain itu juga karena gak yakin K1 dan K2 betah nonton di bioskop. Jadi ya nunggu nanti beredar di TV atau DVD aja deh.

Di Path sempet aku liat beberapa ibu-ibu bolak balik nonton filmnya karena katanya bagus banget. Dan anak-anaknya pun suka banget sama film, tokoh dan soundtracknya. Gak lama di mulai deh tuh demam Frozen itu di kalangan anak-anak.
Dan mamak-mamaknya juga pada histeris deh kalau liat merchandise-nya Frozen. Histeris liat dan pengen beli plus histeris karena tau anaknya bakalan histeris juga liat merchandisenya. Ya.. Begitulah mamak-mamak jaman sekarang. Hehehehe.
Nah saat lagi heboh di mana-mana, aku dan duo K masih belum nonton juga. Jadi ya masih adem ayem aja deh. Sampaaaiii.. Ketika Frozen menang di Oscar kemarin. Baru deh akhirnya aku penasaran. Dan minta deh Udjo cariin filmnya. Eh pas banget di apps aipet ada filmnya. Jadi akhirnya aku dan K1 nonton juga film itu.

 

Hasilnya.. Yaaa.. Di kali pertama selesai nonton, langsung deh K1 senandung “Ledigoooooo”.. Yak resmi di mulailah terFrozenisasi di rumah sayah.
Dan seperti bisa di bayangkan.. Samapuuunn sama ibu-ibu lain.. Film itu mulai jadi playlist setiap hari. Bahkan bisa sehari 3x macam minum obat aja. *glek*. Dan karena berulang-ulang di puter itulah akhirnyaaaa.. K2 juga mulai terpengaruh.. *glek lagi*
Sampai saat ini, di rumah masih aja nih demam Frozennya blom selesai. K1 sibuk mau jadi sister Elsa dan K2 sibuk jadi… Olaf.. Hehehhehe.. K1 itu sudah bisa di tebak.. Dia suka banget sama karakter Elsa.

Nah kalau K2, dia gak terlalu suka tuh sama Elsa atau Anna. Dia sukanya sama Olaf.. Olaf the Snowman..

Beda banget yah anak-anak ini.. Yang satu feminin banget, yang satu heboh deh judulnya.. Hehehe.. Kalo K1 berulang kali ulang-ulang Let It Go.. Sedangkan kalau K2, berulang-ulang kali liat Olaf song..
My oh my.. Mamaknya udah mulai mabok ini.. Kapankah terFrozenisasi ini akan selesai? When will it defrost?
Dan mari kita akhiri blogpost ini dengan apaaaa.. Let It Go.. Hahahahah.. *nyungsep*

2 thoughts on “TerFrozenisasi

  1. K2 jadi Olaf huahuhauhauha gw sumpah kocak gemes bener deh ngebayanginnyaaa.
    Shaina juga aduh termehek2 terfrozen-frozen pokoknya. Baju, lagu, maenan.. serba Frozen pokoknya. Ini virusnya luar biasaaa 🙂

    Blog barunya keren banget mamiiirrr… moga makin semangat ngeblognya yaaa

    1. Hihihihi.. Iya nih.. Virus abadi tampaknya.. Berulang-ulang di pasang.. *pening*

      Terima kasih maaakkk.. Aamiin.. InshaaAllah. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.