1 Tahun

Hari ini tepat satu tahun aku mulai menutup diri dan menggunakan hijab. Dan memang masih jauh dari sempurna. Tapi tetap berproses menuju itu. In Shaa Allah.
Sebenernya proses aku mulai mengenakan hijab bisa di bilang gak terlalu lama. Dan modal nekat aja sih. Intinya mah langsung aja. Hajaaarrr.. Gak punya kerudung, inner, dan lain-lain. Baju pun jarang banget yang lengan panjang. Makanya sempet pening mikirin baju tiap kali mau pergi. Apalagi kondisinya masih nyusuin kan. Jadi pening deh nyari bajunya. Kalo kerudung, Alhamdulillah ada lemari sebelah kamar (alias lemari mamak) yang bisa di udak-udak buat di pake kerudungnya. Hehehe.

Continue reading “1 Tahun”

Unknown Photo

Dikarena seminggu ini hampir tiap hari selalu mimpi tempat yang sama, maka jadi keinget sama sebuah foto yang dulu dipajang di kamar. Langsung cari foto itu, bersihin dan pajang. Sambil memandangin foto itu langsung tiba tiba inget semua mimpi yang berhubungan dengan foto itu, tiba tiba Kana keluar dari kamar, dan langsung liat foto itu. Dengan lucunya dan tanpa ekspresi Kana langsung kasih pertanyaan simpel, Pah itu siapa yang pakai topi? Itu siapa yang anak laki laki ?. Jawabannya, Papa gak tau itu siapa Kana.

Continue reading “Unknown Photo”