Choosing The Right One

Selama ini kalau lihat temen-temen di twitter, path ataupun di blog sebelah sana sini lagi pada sibuk browsing dan trial sana sini untuk sekolah anaknya, entah kenapa masih belum tergerak hatinya. Yaaahh.. Salah satu alesannya sih karena emang belom waktunya mau masukin K1 ke sekolah.Dan juga karena emang waktu itu udah agak yakin mau masukin K1 ke TK yang di kompleks. Nah makin kesini, smakin dekat waktu K1 untuk sekolah, baru deh kepikiran. Dan lagi emang sebenernya di lubuk hati yang paling dalam gak terlalu sreg sama sekolah yang di kompleks itu. Ya lebih karena pergaulannya sih. Agak kasar. Jadi ya walau bilangnya mau masuk situ, tapi dalam hati gak yakin.
Nah sebenernya dari dulu ada keinginan masukin K1 ke TK aku jaman dulu. Masih ada dan memang gak terlalu jauh dari rumah. Yaaa.. Lumayan deh. Tapi ya itu.. Mikir lagi. Kalau nanti harus anter jemput K1 gimana yah. Harus naik kena macetnya itu loh.. Hidiihhh.. Mana tahan.

Kita berdua pengennya sih sekolah K1 itu yang gak terlalu jauh jadi dia gak harus bermacet-macetan kalau ke sekolah. Dan juga masih bisa di capai dengan kendaraan umum. Karena nantinya kalau aku anter jemput K1 kan gak pakai kendaraan pribadi. Jadi mutlak deh perlu akses kendaraan umum.
Kemarin sempet curhat sama Bunda yang mana kebetulan bunda juga kerja di sekolahan deket rumah. Jadi dia tau deh sekolah-sekolah yang masih ok. Dan di sebutlah satu sekolah. Lumayan deket. Akses gampang. Cuma 1 kali naik angkot dan di pinggir jalan. Jadi gak ribet harus jalan kedalem lagi. Taapiiii.. Biayanya lumayan juga yaaa.. *glek*
Selain itu, baru nemu opsi lain. Ada juga sekolah di kompleks yang gak jauh dari rumah. Kalaupun kena macet, karena jalan bottle neck dan lampu merah aja sih. Abis itu masuk kompleks dan saampee deh. Tapiiii.. Kendalanya adalah.. Kendaraan umumnya cuma 1 pilihannya plus agak lama. Selain itu, sekolahnya ada di dalam kompleks yang kalo jalan gempor juga bok. Harus naik ojek. Tapi biayanya masih lebih terjangkau sih.
Ah saya jadi bingung. Baru dua aja udah bikin pening kepala. Gimana kalo masukin juga opsi yang dari kompleks sebelahnya lagi inih.. *kemudian ikutan pening bareng ibu-ibu yang lagi milih sekolah untuk anaknya*
Doakan saya yaaa.. Bisa memilih yang “terbaik” untuk kami.. Aamiin.

3 thoughts on “Choosing The Right One

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.