Berapa Ya?

Di suatu sore hari, pas lagi menyusui K2, tiba-tiba terlintas sebuah pertanyaan yang lalu aku lontarkan ke Udjo.

M:”Beb, skarang kan aku udah mau 18 bulan menyusui K2. Nah, kira-kira udah berapa banyak yah ASI yang aku produksi. Dan berapa banyak juga kalau di hitung dari awal mula aku menyusui. Dari tanggal 22 November 2009?”
U: *diam seribu bahasa, tapi tatapannya aneh*
M:”Iiissshhh.. Kok aku diliatin aneh gitu sih?”
U: *masih diam dan memberi tatapan aneh*
M:”Iiisshhh.. Jawab dong.. Kira-kira berapa banyak yah?”
U:”Hmmm.. Kalo abege jaman dulu bilang, Noh.. Situ aja yang mikir sama keluarga lo yang metal-metal itu.”
M:”Hiiihhh.. Kalo gue mikir sama keluarga gue yang metal-metal, artinya gue mikir sama elo kaliiii.”
U: *ngeloyor keluar*
Hihihihihi.. Rupanya suami saya yang metal males di ajak mikir kira-kira udah berapa banyak ASI yang di produksi sama istrinya.
Jadi kepikiran beneran.. Kira-kira berapa banyak yah? *lalu mumet sendiri* *ya sudahlahya gak usah maksain ngitung*

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.