TUM’s 1st Luncheon

Minggu lalu, tiba-tiba Chika dm di twitter ngajakin untuk ikut acara TUM hari Sabtu. Dan pas banget aku lagi gak ada acara. Jadi langsung di- iyakan saja undangannya.

Nah karena ini luncheon, aku jadi mikir deh. Tampaknya gak bisa bawa anak-anak. Jadilah ini adalah kali pertama aku pergi sendirian sejak baby K lahir. Lama juga ya bok. Hahahahah. Rencana-pun di susun. Jadi langsung minta tolong Aunchie untuk standby di rumah nemenin bapake jagain dua krucil. 
Maksud hati berangkat lebih cepet, tapi apa daya.. Pas mau berangkat baby K bangun dan minta nyusu. Selesai menyusui, baru berangkat. Daaannnn jalanan macica berat bok. Akhirnya taksi-pun muter-muter mencari jalan yang lebih lancar supaya bisa lebih cepet sampainya.
Karena udah telat, jadinya pas di jalan udah di tanyain deh sama Chika. (hiks, maaf ya Neng). Anyway.. Akhirnya sampai juga di Holycow Steakhouse Senopati. Dan makan siang untuk aku juga udah di pesenin sama Chika. Jadi, dateng langsung catch-up deh sama Chika, teh Ninit, Yessi, Riska dan Shinta. 
Wajah bahagia karena makanannya udah dataaang.

Makanan habis licin tanpa sisa.
Ternyata luncheon ini di adain sama TUM untuk mempererat silaturahim antara TUM dan membernya. Seneng deh bisa di undang sama TUM. Mau lagi yaaaa.. *ketagihan*. Pas lagi makan, datanglah mba Lisa Namuri. Jadi selain ngobrol sama member, luncheon ini juga sekalian ngobrol sama experts di TUM. Heboh dan seru dengerin cerita mba Lisa. Dan yang paling penting, nambah pengetahuan juga. (plus baru tau kalau ternyata studio-nya mba Lisa super deket dari rumah).
Gak kerasa ngobrol-ngobrol sampai udah jam 1 lebih dan akhirnya kita pamitan deh. It was a great luncheon indeed. Seneng banget TUM ngadain acara Luncheon ini dan aku beruntung untuk di undang ke Luncheon-nya yang pertama ini.
Keep it up TUM.. Love you always. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.