8 Bulan Baby K

Gak kerasa hari ini sudah masuk tanggal 25 lagi. Yang artinya hari ini baby k genap berusia 8 bulan. Udah smakin banyak kepintaran baru baby K yang bikin heboh.

Sekarang baby K sudah mulai mau makan. Sudah agak lebih mudah makannya. Kalau dapet makanan yang dia suka, langsung hap hap hap. Lancar banget. Tapi kalau dapet yang dia gak suka, masih mau makan sih, walau susaaaahhhh dan gak banyak. Walaupun demikian, aku seneng banget. Kemajuan banget dari kemarin-kemarin yang susah banget makannya.

Sekarang baby K udah makin berani. Berani macem-macem. Dari berani terjun dari kasur atas ke kasur bawah sampai berani berdiri sendiri tanpa berpegangan tangan. Sekarang dia juga udah mulai ngerambat sambil berdiri. Udah makin heboh ngerangkak kesana kemari. Ngerangkak kesana kemari ngejar sendal dan tempat sampah *tepok jidat*.

Alhamdulillah hingga hari ini baby k diberi kesehatan yang baik, dan InshaAllah akan terus demikian. Amin

K dan baby k juga semakin dekat. Semakin heboh. Lucu banget kalau liat mereka berdua. Tanpa melakukan apa-apa, K bisa dengan mudahnya bikin baby k tertawa riang. Mereka berdua juga semakin usil. Baby k sekarang makin sering udak-udak kakaknya. Dan kakaknya juga demikian. Intinya mah dua-duanya usil.

Kesukaan baby k yang paling baru adalah mandi berdua kakaknya di bak. Kalau udah berdua gini, heboh deh. Dan penuh ketawa ketiwi. Seru.

Sehat terus dan semakin pintar ya baby k. 🙂

3 thoughts on “8 Bulan Baby K

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.