My Girls

Allah itu Maha Adil.. 

Dikaruniai dua anak gadis yang beda banget sifatnya. Yang satu super kalem, yang satu super heboh. Yang satu gak gampang crancky, yang satu lagi very moody yang bikin jadi gampang crancky. Yang satu nangisnya merdu dan biasanya di awali dengan “Eh.. Eh.. Eh.. Eh..”, yang satu lagi kalo nangis udah cetar membahana menggelegar, langsung aja histeris “Huaaaaa… Huaaaaa.. Huaaaaa..”.
Yang satu gampang banget makannya dan jaraaaaang banget gtm. Yang satu lagi.. Astaghfirullah..
Oh well, there’s always two sides of the coins. Jadi emang harus belajar lagi untuk bisa banyak bersabar. Belajar lagi untuk bisa jadi orang tua yang baik untuk anak2 yang beda sifat beda kelakuan ini.
Semoga (dan harus) bisa terus berkepala dingin, tenang dan sabar menghadapi dua bocah ini.
Lagipula.. Kalo udah mumet berat, liat mereka berdua bercanda dan ketawa2 itu bener2 bikin hilang segala emosi yang tadi ada.
I love you girls to the moon and back.

3 thoughts on “My Girls

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.