Bobita® Carrier

Suatu waktu iseng ikutan kuis (teteup ya bok) di twitter. Dan Alhamdulillah ternyata menang. Hadiahnya adalah Bobita® Carrier. Kebetulan saat itu Bobita® ngadain kuis sekalian mau launching produk barunya, yaitu Bobita® Carrier. Pas banget deh sama aku dan Udjo yang banci gendongan. Kita jadi punya gendongan baru untuk di uji coba. Hehehehe.


Pucuk di cinta, ulam tiba. Datanglah Bobita® Carrier yang ditunggu-tunggu. Tapi karena kebetulan aku masih recovery abis lahiran baby K, jadi yang test drive pertama ya bapake. Sebenernya kita udah punya gendongan juga yang serupa sama Bobita® Carrier ini. Jadi yah ekspektasinya kurang lebih serupa lah ya sama yang udah kita punya. 

Pas baru dateng, lumayan bikin surprise juga karena Bobita® Carrier ini paketnya sudah termasuk tali pengikat dan carry bag. Jadi kalo pergi-pergi bawa Bobita® Carrier bisa rapi jali di tasnya. Gak kayak gendongan aku selama ini. Harus pake tas lain untuk bawa-bawa.


Nah untuk performance sendiri awalnya kita test buckle-nya. Ternyata emang bener, gak bisa sembarang buka aja. Itu bagus, apalagi untuk keamanan anak yang di gendong. Nah setelah itu, baru deh di coba untuk gendong K. Ternyata Udjo ngerasa nyaman dan enak gendong K pakai Bobita® Carrier ini. Selain pakainya mudah, juga gak bikin cepet capek dan pegel punggungnya. Penting banget deh.

Selain Udjo, Bobita® Carrier juga di coba sama Aunchie. Dan samapun hasilnya. Dia merasa nyaman dan gak cepet pegel. Padahal K udah 13,5 kg. Lumayan juga deh kalo gendong-gendong gak pakai gendongan. Gempooorrr. 

Setelah beberapa waktu, baru deh aku bisa mulai nyobain sendiri Bobita® Carrier nya. Dan bener aja kata Udjo dan Aunchie. Nyaman dan gak bikin cepet pegel. Untuk K aja masih ok, apalagi sekarang untuk baby K yang udah mulai gak betah di gendong pakai Bobita® Wrap. Jadinya naik kelas deh dia ke Bobita® Carrier. Hehehehe.

Overall aku seneng dan puas banget sama Bobita® Carrier ini. Fitur-fitur yang ada seperti foot strap, sleeping hood, military buckle itu ok semua. Bahkan seperti yang pernah aku bilang ke Devi, Bobita® Carrier ini exceeds my expectations. Kenapa? Karena Bobita® Carrier ini memperhatikan detail-detail kecil yang gak ada di gendongan yang selama ini aku punya. Seperti tali pengikat, carry bag dan purse strap. Itu detail kecil yang bagi aku bener-bener jadi additional value untuk Bobita® Carrier. That’s why Bobita® Carrier exceeds my expectation. Bener-bener gak sia-sia deh Devi dan pak suami research segitu lamanya untuk bikin produk Bobita® Carrier ini. Jempol.

Sekarang tinggal colek-colek Udjo nih untuk beliin teething pad sama panel cover batik kencana yang cantik itu deh. Hehehehe. Terima kasih ya Bobita®. 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.