Babies

Ternyata baby K masih betah di bedong. Setelah sekian lama swaddle free, tampaknya dia kangen juga. Gara-gara tadi siang udah ngantuk, udah nyen, tapi masiiihhh aja mau main. Setelah sendawa, akhirnya karena iseng di bedong aja sama mamaknya.

Eh ternyata lama-lama dia tidur. Hehehehe.. Enak ya nak di bedong itu.. Hehehehe.. Dan pas liat adenya di bedong, kakaknya langsung deh minta di bedong juga.
Hasilnya.. Ada dua bayi di bedong bobo sebelahan.
Kalo K setelah tidur, gak lama bedongnya udah bubar jalan kakinya udah keluar. Sedangkan kalau baby K, sampai saat inin masih rapih dan bobo manis.
Babies.. :))

4 thoughts on “Babies

  1. @mitzhy<br />Salam kenal juga.. 🙂 Hehehe.. Iya tuh.. Ada dua bayi besar.. :D<br /><br />@ghaizam<br />Terima kasih tante.. Hehehehe.. Ternyata sekarang kakaknya yang mau ikutan adenya terus yah.. Hehehehe.. :))

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.