My Latest Addiction

Jadi begini.. Sebenernya awalnya karena pas beres-beres malah sutris karena kok banyak amat barang dirumah. Dan gendongan K dulu kenapa banyak yak.. Ada yang hadiah quiz (teteup) ada yang dari review dan ada beberapa yang beli. Jadi niat awalnya memang mau jual gendongan aja sih. Akhirnya bikin garage sale kecil-kecilan di twitter dan taro di flea-nya TUM.

Nah karena iseng, akhirnya bongkar-bongkar deh tuh barang-barang di rumah. Nemu beberapa items tambahan yang mau di flea juga. ada beberapa baju yang aku beli, coba, cuci lalu gak dipake *ditoyor Udjo*. Nah sekalian deh tuh di flea juga. Daripada menuh-menuhin lemari, mending di cari pemilik baru yang mau pakai. Sayang juga. Apalagi baju menyusui termasuk masih agak jarang di sini.
Singkatnya, di aplot deh tuh barang-barangnya. Eh ternyata, laku. Sempet aku update alias tambahin barang yang mau di jual. Dan Alhamdulillah terjual juga. Akhirnya malah jadi gatel deh nyari-nyari apalagi yang bisa di jual yah.. Seru aja upload, transaksi, bungkus-bungkus, kirim. Jadi kegirangan sendiri.
Nah sekarang yang ditanya, apa yang terjadi sama uang hasil penjualannya.. Well.. Namapun ibu-ibu.. Doyan OLS.. Jadinya ya beli barang lagi *lalu di toyor lagi sama Udjo*. Hehehehe.. Jadi, satu barang kejual, aku beli lagi, ada lagi yang kejual, aku beli lagi. Hahahahahah.. Gak selesai-selesai. Jadinya makin gatel nyari barang yang bisa di jual lagi, biar bisa beli-beli lagi. Hehehehe..
Bahkan, ada juga yang hasilnya adalaaahhh.. Tiket untuk InsyaAllah liburan bulan november nanti. Gak jauh-jauh sih. Masih domestik aja. Secara aku dan Udjo plus anak-anak blom punya paspor juga. Jadi liburan ya inbound ajyah.
Anyway.. Jadi mikir.. Apa lagi yah yang bisa dijual.. *teteup deh* *kapan kosongnya nih rumah*

2 thoughts on “My Latest Addiction

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.