K1’s 3rd Birthday Celebration

Setelah absen beberapa lama, mari bercerita lagi.
Perayaan ulang tahun K yang ke 3 bulan November kemarin cuma kita rayain sederhana aja. Seperti biasa paginya tiup lilin, sarapan nasi kuning, buka kado, trus bubar jalan. Cuma yang beda, kali ini kita bakalan bagi-bagi goodie bag ke temen-temen main K di rumah.

Sebenernya K sempet minta tiup lilin sama temen-temen. Cuma karena pas banget ulang tahun K hari Kamis dan kita maunya rayain di hari H ulang tahunnya jadi sebagai gantinya kita cuma bagi-bagi goodie bag aja deh.
Nah seperti biasa kalo masalah gudibek itu yang gemes mamaknya *alias kecentilan*. Berhubung K lagi suka hello kitty jadilah kita nyari-nyarinya yang ada hello kitty. Untuk mengisi gudibek, aku minta tolong Aunchie dan Ninka mampir ke Asemka. Dan seperti yang dapat di bayangkan.. Yang kalap tak lain tak bukan adalah mereka sendiri. *tepok jidat Decup*
Akhirnya perjalanan ke Asemka membuahkan kantong plastik dan tempat pensil Hello Kitty dan tempat bekal. Hohohoho… Lumayaaannn.. Dan Bunda berbaik hati menyumbangkan *skalian promosi* alat-alat tulis untuk di isi di tempat pensilnya. Selain itu gudibek ini diisi sama susu uht mini kesukaan K, cookies Hello Kitty dari Cemal Cemil Ciamik yang enak plus vanilla cupcake buatan sayah.

 

Setelah perlengkapan tempur siap, aku ajak K untuk nyiapin dan isi-isi gudibeknya. Ternyata dia suka banget. Semangat banget sampai mamaknya ini gak boleh bantuin. Jadi mamaknya cuma kasih contoh, tunjuk-tunjuk lalu mandorin neng cilik isi-isi gudibek. Pas papa pulang, langsung heboh kasih tau kalau itu K yang ngerjain dan lanjut isi lagi bareng papa karena pas lagi isi-isi sebelumnya itu kurang cookies dan susu.
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, kue ulang tahun K dibuat sendiri sama aku. Kali ini birthday cakenya adalah Red Velvet Cake with Cream Cheese Frosting. Kenapa pilih ini, karena request birthday girl mau kue merah. Jadilah bikinnya ya kue merah. Selain itu aku juga bikin sendiri Vanilla cupcake dibantu asisten cilik sang birthday girl.
Sebenernya kita bikin tradisi ulang tahun untuk K. Yaitu foto pake baju yang sama. Cumaaaaa.. aku dengan pede-nya gak nyiapin. Aku pikir masih ada di lemari bajuku, bagian belakang. Ternyata pas mau tiup lilin di cari, gak ketemu dan aku bener-bener no clue itu baju ada dimana. *mewek*. Jadilah K gak foto pake baju kebesaran itu di ulang tahun kali ini. *nangis guling-guling kasur*
Anyway.. Akhirnya seperti yang aku bilang sebelumnya, setelah seremoni kecil pagi-pagi, hari pun berlanjut seperti biasa. Pas menjelang sore tiba-tiba hujan deras, jadi acara di tunda sampai hujan reda walau agak deg-degan juga soalnya mendung gelap banget. Makanya begitu reda, langsung buru-buru siap-siap dan keluar.
Di awali dengan berkunjung ke kanan dan kiri lalu di lanjutkan rame-rame ke rumah lainnya. K seneng banget. Semangat banget. Alhamdulillah. Walaupun sederhana dan gak di pestain, acara kecil-kecilan ini bisa bikin K senang dan melekat di ingatannya.
Happy 3rd Birthday my little girl.. :-*

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.