Saving Memories

Dulu waktu K masih umur 2 bulan, pas kita lagi jalan-jalan ke Mall Taman Anggrek, di salah satu booth disana ada yang nawarin untuk bikin cetakan kaki dan tangan K. Setelah nanya-nanya, akhirnya kita langsung dp disana dan bikin janji kapan orangnya dateng ke rumah dan bikin cetakan kaki dan tangan K.

Cetakan Kaki dan Tangan K
Seiring berjalannya waktu, cetakan kaki dan tangan kecil itu seakan mengingatkan aku akan masa-masa waktu K masih bayi kecil. Dan seperti biasa langsung mewek deh. Terharu. My baby is not a baby anymore. :’)
Dan waktu aku hamil baby K kemarin, aku udah request ke Udjo supaya nanti kita bikin cetakan kaki dan tangan yang persis sama untuk baby K. Dan di usia yang sama juga. Yaitu 3 bulan kurang beberapa hari.
Waktu aku ke MB Fair kemarin, sempet ambil brosur untuk cetak kaki dan tangan ini. Karena gak inget sama skali dan gak save nomer telpon tempat aku cetak tangan dan kaki K dulu. Tapi sempet penasaran akhirnya aku browsing Freeze Memory (karena itu yang ada di frame-nya). Dan nyasarlah aku ke website Freeze Memory.
Setelah dibuka dan aku browsing-browsing disitu, nyasarlah lagi ke fbnya Keiandmom Shop yang ternyata sama dengan 3dPortrait yang brosurnya aku ambil pas MB Fair kemarin itu. Akhirnya aku contact lalu dp dan bikin janji untuk cetak kaki dan tangan baby K.
Kemarin, akhirnya tangan kanan dan kaki kiri baby K dibikin cetakannya. Prosesnya cepet banget karena cetakannya juga keringnya cepet banget. Makanya berasa kayak gak ada apa-apa. Untuk baby K sendiri cukup kooperatif. Jadi sekali cetak udah bisa langsung ok. Baik itu yang kaki maupun yang tangan.
Reaksi K pas liat kaki dan tangannya baby K juga lucu banget. Dia penasaran banget tapi gak mau deket-deket. Hehehehe.. Kalau baby K sendiri dia cuma diem dan tampak clueless. Gak jelas kaki sama tangannya di apain. Hehehehe..
Sekarang tinggal tunggu jadi dan di anterin ke rumah deh hasilnya. Penasaran dan gak sabar rasanya.. :))

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.