My Birthday This Year

Alhamdulillah sampai lagi aku ke tanggal 4 November. Tanggal yang kalau dulu itu di nanti-nanti banget sampai aku bikinin count down. Nah somehow tahun ini, aku gak seperti sebelumnya. Jadi udah lebih santai dan menganggap it’s just another ordinary day. Gak tau kenapa yah. Mungkin juga karena ada pengaruh dari past year birthday experience yang bikin aku jadi agak trauma kalau menghadapi hari ulang tahun sendiri. Dan juga beberapa harapan yang oh well.. Jauh banget akhirnya kenyataannya, makanya sekarang tampaknya aku udah mulai bisa belajar dan menganggap it’s just another ordinary day.

Walaupun demikiaaannn… Bukan Mira namanya kalau gak bikin request untuk hari itu. Hahahahah.. *teteup ya bok*. Hehehe.. Jadi dari jauh-jauh hari aku udah request ke Udjo kalo aku mau punya kue ulang tahun dan pengen tiup lilin. *gak mau kalah sama anaknya tanggal 22 nanti*.
Kebetulan tanggal 4 November tahun ini kita sekeluarga lagi ada acara liburan bareng keluarga besar yang panitianya adalah saya, suami dan mamakku. Jadilah “maksa” untuk bikinnya pas tanggal 3-4 Nov 2012. Dan pas banget itu weekend. Jadi klop-lah.
Nah pas jam 12 malem, yang ucapin pertama adalah Enin dan Aunchie yang menyelinap masuk ke kamar lalu bangunin aku yang udah teler kecapekan. Baru deh paginya Udjo menyusul. Hehehehe..
Sebenernya gak ada yang terlalu istimewa sepanjang hari itu. Like I said.. It’s just another ordinary day. Jadi berjalan begitu aja deh. Cuma yang sedikit beda adalah, kali ini setelah berjuang menerjang kemacetan perjalanan pulang dari puncak, aku langsung siap-siap lagi untuk di ajak dinner sama Udjo.
It’s our belated Anniversary and my Birthday Dinner packed into one night. Lucu juga pas lagi makan, kita ngobrol dan betapa terpananya aku pas baru ngeh, ini pertama kalinya aku dan Udjo dinner berduaan di suatu hotel. Dan langsung ketawa pas Udjo bilang “It took me 12 years to save the money for tonight’s dinner.” *gubrak* *gigit Udjo*

Pas mau pulang, tiba-tiba dikasih plastik gede isi kotak. Dan di dalem kotak itu adalah birthday cake yang aku minta. Tiramisu yang endeusss. Yeah rite.. My hubby is soooo not romantic. Ngasih birthday cake lengkap sama plastik dan kotaknya, gak pake lilin pula. *lalu teringat* Ini kejadian yang sama kayak waktu dia kasih hadiah anniversary. Kasih hadiah lengkap dengan kotak dan plastiknya. *untung gak ada bonnya* *udah sukur dikasih*. Hehehe.. 
Yah.. Despite the ups and downs yang aku alami hari itu karena kemacetan, dll, aku bersyukur bisa berjumpa dengan tanggal 4 November lagi. It’s time for me to reflect and be more of my age *which is 17 years old*.
It’s a one memorable birthday indeed. 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.