Doctor’s Visit ( 2 months 18 days )

Hari senin kemarin akhirnya kita pergi ke Eyang Wati. Untuk ke dokter kali ini, baby K dapet nomer urut ke 3. Cepet juga yang daftar. Padahal itu kita telp jam 12 malem. Eh udah nomer 3 aja. Dapet nomer 3 kira-kira jam 14.30.


Berangkat dari rumah bertigaan aja. Aku, K dan baby K. Udjo nyusul langsung ke rumah sakit dari kantornya. Jalanan seperti biasa ya gitu deh.. Macet.


Sampai sana langsung daftar ulang ke pos suster lalu Baby K ditimbang. Dan serupa bulan kemarin, bulan inipun aku terpana.. Ternyata baby K udah 6,5kg beratnya. Pantesan tiap kali di gendong udah makin berasa berat. Apalagi akhir-akhir ini baby K lagi maunya di gendong terus. Lumayan juga cyiiinnn.. 




Setelah nunggu beberapa saat, akhirnya kita masuk ke ruang dokternya. Ketemu Eyang Wati langsung deh baby K diperiksa. Panjangnya sekarang sudah 60 cm dan lingkar kepala 40 cm. Cepet banget bayi ini tumbuhnya. Mamanya sampai wow wow wow.. *gak jelas*

Kali ini baby K di imunisasi polio dan DPT+Hib. Kalau dulu untuk K kita ambil yang tanpa panas, kali ini kita ambil yang biasa. 

Dan hasil dari pemeriksaan kemarin, alasan baby K sering gumoh adalah karena asi yang terlalu deras. Jadi tetep harus di pompa dulu sebelum nyusuin. Perkembangan baby K juga bagus. Sudah angkat kepala dan mulai interaksi sama kita. Kemarin dia di ajak ngobrol sama Eyang Wati langsung senyum-senyum dan bersura. Mamaknya gemeeesss..

Ahhh senangnya.. Alhamdulillah hasilnya baik semua. Sehat terus dan tumbuh dengan baik ya ade sayang..

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.