Baby K’s New Look

Setelah di tunda-tunda karena nunggu acara ke puncak tanggal 3-4 November lewat, akhirnya hari Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 10 November 2012 rambut baby K di cukur.

Sama seperti K dulu, yang melakukan “upacara” kecil ini adalah papanya.. Perlengkapan yang kita pakai  juga sama dan amat sederhana. Berhubung kita gak punya mesin cukur rambut, jadi kita pakai pisau cukur biasa. Kita memakai pisau cukur dan refill yang baru untuk cukur rambut baby K ini.

*maafkan mamanya yang gak kece banget dasteran*
Posisi mencukurnya juga sama seperti dulu, kita lakuin dengan posisi baby K lagi menyusu. Supaya dia bisa tenang dan anteng. Tapi sebelumnya tetep kita kasih tau ke baby K kalau kita mau mencukur rambut dia, jadi supaya dia menyusu dan tenang.
Awalnya mungkin karena agak aneh, baby K menyusunya agak tidak tenang. Jadi sempet berhenti-berhenti dan gerak-gerak. Jadi agak slow perkembangan mencukurnya. Ditambah lagi ternyata rambut baby K agak lebih tebal dari K, jadi lebih lama juga mencukurnya. 
Dan mungkin karena pengaruh perut agak kembung, jadilah dia sempet menangis sebentar. Lalu aku posisikan berdiri supaya bisa sendawa.
Ada bayi manyun karena perutnya kembung
Setelah bisa sendawa, baru deh dia tenang dan prosesi mencukurnya di lanjutkan.
Setelah beberapa saat, akhirnya baby K pun tertidur dan acara mencukur jadi lebih tenang, dan bisa agak lebih cepat.
Setelah berganti posisi beberapa kali, akhirnya semua rambutnya berhasil di cukur. Dan inilah penampilan baby K yang baru..
Jadi keliatan lebih bulat deh pipinya. Hehehehe.. 
So.. How do I look? :))

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.