Baby K’s First Movie

Jadiii.. Ceritanya udah nunggu-nunggu banget film ini dari lama. Dan pas tau mau keluar hari ini, langsung dong heboh bikin schedule sama Udjo. Pas banget hari ini Udjo libur, jadilah langsung request nonton. Dan ternyata awal minggu ini udah bisa beli online. Berhubung kita gak punya, akhirnya hari minggu Udjo yang baru pulang dari Solo mampir dulu ke bioskop untuk bikin m-tixnya. *niat banget*

Dannn.. Pas hari senin, pagi-pagi udah langsung buka web-nya dan beli tiketnya. *takut gak dapet* *sumpah niat banget*. Hehehehe.. Alhamdulillah dapet tiketnya dan masih leluasa milih tempat duduknya. Legaaa…

Rencananya kita bakalan titipin K dan baby K di rumah sama Enin dan Aunchie-nya. Jadi baby K minum asip aja. Tapi rencana tinggal rencana.. Hari Rabu kemarin kulkas rusak dan rusaklah semua simpanan asip-ku. *mewek guling-guling*. 
Berhubung mau nabung asip masih blom bisa karena kulkas masih blom di service, jadi mau tak mau baby K harus di bawa juga ke bioskop. Sedangkan K, tetep dititipin sama Enin. Pas banget hari ini Enin mau pergi ke rumah kakaknya. Jadilah pagi-pagi K udah pergi sama Enin ke rumah kakaknya Enin dan main sama sepupunya. Untung banget dulu pernah beli earmuff untuk K, jadilah kita bawa baby K nonton berbekal earmuff.
Setelah sholat Jum’at, kita berangkat ke bioskop. Karena kita ambil yang jam 14.30. Sampai sana langsung ambil tiket yang sudah kita beli. Gak pakai antri pula. Enak yah. *norak, baru pertama kali pakai mtix* 
Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya kita masuk ke theatre-nya. Pas didalam, setelah poto-poto narsis, baby K langsung minta nyusu. Setelah dipakein earmuff langsung deh baby K menyusu dengan antengnya.
Pas film mulai, dia sempet ketiduran sebentar. Tapi gak lama agak gelisah, karena belum sendawa. Berhubung dia sudah mulai gelisah, aku langsung berdiri dan ke belakang untuk nenangin K. Kebetulan di belakang ada space untuk aku berdiri dan nonton sambil nenangin baby K.
Akhirnya setelah baby K masuk ke bobitawrap, diapun tertidur. Aku sengaja tunggu agak lama supaya baby K lebih nyenyak baru duduk lagi. Ternyata baru 10 menit aku duduk, baby K agak gelisah. Balik lagi deh ke belakang.
Setelah yakin baby K sudah nyenyak baru aku duduk lagi. Dan kali ini baby K beneran tertidur lelap sampai film selesai. Dan dengan ini resmilah film pertama yang dihadiri *bukan ditonton* oleh baby K adalah filmnya mas Edward..
Seru juga pengalaman pertama baby K ke bioskop..

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.