Baby K and Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch

Dulu beli Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch pas lagi baru banget launching di acara M&B Fair september kemarin. Awalnya beli karena rencana pas ke puncak nanti buat selimutnya baby K supaya gak usah di bedong-bedong.



Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch ini selain bisa buat kantong selimut, juga bisa dibikin jadi bedong karena ada tambahan kain untuk bedongnya. Dan praktis banget karena pakai velcro jadi tinggal tempel, bungkus lalu tempel lagi. Slesai. Gak pakai ribet, gak pakai repot. Dan baby K sendiri anteng di dalam kantong selimutnya.

Pas ke puncak kemarin, Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch ini juga gak ketinggalan dibawa untuk perlengkapan tidurnya baby K. Dan seperti yang sudah bisa di duga, baby K tidur dengan tenang dan nyenyak di dalam Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch-nya.


Beberapa minggu terakhir ini, Jakarta mulai musim hujan dan hampir setiap hari hujan terus. Otomatis udara juga jadi dingin. Nah kemarin-kemarin, sempet bingung kenapa setiap kali hujan, baby K pasti nangis heboh. Setelah di perhatikan, ternyata dia kedinginan. Rupanya baby K belum tahan dengan dinginnya udara pas lagi hujan. 

Berhubung baby K sekarang udah gak betah (dan gak muat) di bedong, jadi otomatis pilihan kita tinggal Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch. Dan bener aja.. Kalau baby K mulai rewel pas lagi hujan, dia dipakaikan Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch, gak lama dia-pun tenang dan mulai tertidur. Canggih yah.. 

Sebenernya sih gak heran kalau baby K bisa langsung anteng di pakaikan Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch. Karena kalau dia di gendong pakai Bobita®Wrap, dia juga gak lama tenang dan tertidur. Tampaknya produk Bobita® seperti ada jampi-jampinya yang bisa bikin bayi tenang. Hehehe..


Sebenernya Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch ini bisa dipakai sampai sekitar usia 9 bulan, atau sampai panjang bayi sudah melebihi ukuran panjangnya Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch, tapiii kalau dilihat dari perkembangan baby K, tampaknya dia cuma bisa pakai sampai maksimal usia 4 bulan. Karena sekarang aja udah tinggal beberapa cm lagi mau mentok. 


Jadi kalau boleh kasih saran, tampaknya boleh juga di jadiin pertimbangan kalau Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch nya dibikin beberapa ukuran. Misalnya untuk 0-6 bulan dan 6-12 bulan. Hehehe.. *maunya*

Anyway.. Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch ini buatku sangat bermanfaat dan beneran kepakai. Apalagi kalau anaknya yang tipe gak bisa pakai selimut, dipakaikan Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch ini aja biar aman sentosa. Gak usah ribet benerin selimut kalau malam dan anak gerak-gerak terus.  Bobita® 2-in-1 Sleep Pouch is highly recommended. 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.