Mendadak Merah

Akhir-akhir ini sering bersliweran lipen merah baik itu di path, instagram maupun di twitter aku. Nah dari dulu, belum pernah secara sukarela atas keinginan sendiri untuk pake lipen merah.

Dulu pertama kali pake lipen merah itu pas lagi pengibaran bendera pas aku jadi Paskibraka di walikota. Asli itu lipstik merah se-merah warna bendera yang dikerek dan syal yang kita pakai. Waktu itu mah berhubung emang harus pake ya di pakai saja itu lipen mere. Dan selanjutnya pas kuliah juga harus pake lipen merah kalau lagi praktikum.
Pas masuk kerja di hotel, tentu sajah wajib kudu mesti pake lipen merah. Apalagi kalo di front office. Wajib itu hukumnya. Yah skali lagi karena memang keharusan jadi dipakai saja itu lipen merah. Walaupun pada prakteknya aku nyari warna merahnya yang soft dan lebih kearah pink.
Nah lain lipen lain pula kuteks.. Dulu kalo liat orang pake kuteks merah kok kayaknya keren. Dan pas nikah udah niat tuh pengen pake kuteks merah. Tapi apa yang terjadi.. Pas beli kuteks, ujung-ujungnya aku malah beli yang warna peach dan mutiara. Dan pas hari H aku akhirnya pakai warna peach dan mutiara itu.
Nah entah kenapa tiba-tiba sekarang kepengen banget punya lipstick merah dan kuteks merah. Udah beberapa kali ke mall tapi gak kesampaian juga untuk beli dua items tersebut. Sebenernya sih naksir mufe. Tapi kalo ternyata gak cucok kan sayang. Mihil. Nah kalo ternyata cucok… Sutris juga karena mihil. Hehehe.
Nah kemarin pas ke Puri, akhirnya beli deh tuh kuteks merah beauti*tyle 38k dan lipen rev*on 80k sajah. Lumayan deh. Gak sampai bikin kantong jebol. Dan ternyata ok juga lipennya. Nah saking girangnya jadilah abis dibeli langsung dipakai kuteks dan lipennya. Danakhirnya akupun mendadak pakai lipen dan kuteks merah deh hari itu. Hohohohoho…

4 thoughts on “Mendadak Merah

  1. @risti<br />Hallo juga.. Welcome to my blog.. :))<br />Selama ini akupun suka juga sama kuteks merah, tapi di kuku orang lain. Kalau di kuku sendiri masih berasa aneh. Sampai akhirnya kemaren nyoba sendiri dan agak menyesal juga knapa gak dari dulu aja. I really really like it.. :))

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.