Baby K’s 2nd Month

Gak kerasa hari ini udah tanggal 25 lagi. Artinya hari ini baby K udah berusia 2 bulan. Cepet banget yah waktu berjalan.

Mengenai perkembangan baby K, Alhamdulillah sekarang dia udah mulai ada interaksi sama orang-orang di sekitarnya. Waktu untuk bangun juga susdah agak lebih lama. Mulai senyum dan mulai bergumam kalau di ajak ngobrol. Jadi smakin gemes kalo liat baby K.
Sekarang juga dia sudah sedikit demi sedikit mulai bisa nahan angkat kepala. Udah mulai punya rutinitas. Bangun tidur pas Subuh. Biasanya minta nyen aja trus kriyep-kriyep tidur males atau minta di ajak ngobrol. Jam 6 pasti udah heboh minta di ganti popok lalu keluar kamar. Kalau udah keluar, trus di taro di stroller, pasti gak lama heboh lagi minta di ajak jalan-jalan keluar skalian berjemur. Kalau di luar biasanya dia tidur. Trus masuk, kadang-kadang minta nyen, kadang-kadang bablas tidur.
Sekitar jam 9, baby K mandi. Kadang-kadang abis mandi dia minta nyen, kadang-kadang cuma di gendong trus tidur lagi.
Kalau siang, maunya tidur di stroller, di luar kamar. Kalo masuk kamar, tidur sebentar abis itu rewel. Maunya di luar kamar. Dan abis itu seperti biasa tidur, bangun, nyen, main, tidur lagi. Dan menuju jam 9 malem pasti dah grasak grusuk lagi minta ganti popok dan ganti pake sleepsuit. Abis itu nyen dan bobo deh. Kalo malem biasanya bangun sekitar jam 12 – 01 pagi. Cuma nyen aja. Kadang plus ganti popok. Abis itu tidur lagi sampai subuh.
Alhamdulillah schedulenya baby K gak beda jauh sama K dulu. Jadi gak terlalu bikin mama dan papanya jetlag.
Kalau untuk K, dia skarang makin usil ke baby K. Dan baby K juga udah mulai interaksi kalau di ajak ngobrol sama K. Seru kalau liat mereka berdua “ngobrol”.
Sehat terus, smakin besar dan smakin pinter ya sayang. Minum asi yang banyak juga. Selamat ulang bulan ke 2 baby K sayang..

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.