Quick Update

Apa kabar keluarga kecil ini?

Well, setelah baby K lahir, tentu saja semakin crowded keluarga kecil ini. Dan semakin heboh deh keadaan di keluarga ini.
Yang jelas, aku dan Udjo masih menyesuaikan dengan ritme K dan juga baby k. Dari kelakuan K yang gak mau jauh dari baby k, trus gak ada abis-abisnya nyiumin adenya itu. Blom lagi sekarang K maunya segala serba kayak dede bayi. Dari tidur mau pake sleepsuit juga, mau di bedong juga, sampai mau tidur pakai bantal yang sama.. *lap keringet*
Semakin heboh juga kalau aku cuma lagi bertigaan.. Pas lagi mandiin baby k, K heboh mau pipis di kamar mandi. K rewel dan nangis, baby k yang lagi di mandiin juga mulai heboh.. Oh maiiii… Aku pusiiinnnggg… Hehehehe.. Tapi untungnya akhirnya bisa teratasi.
Dan mengenai kabar.. Kalo Udjo, masih sibuk ajah.. Walau udah gak sering keluar kota, tapi masih tetep beberapa kali  dadakan harus keluar kota dan ini bikin istrinya manyun.. 
Untuk aku sendiri, yaaa masih dalam masa pemulihan setelah sectio dan lagi menikmati masa menyusui lagi.. It’s a brand new breastfeeding journey.. 
Kalau K, sekarang jadi kakak yang sangat posesif dan sayang sama adenya. Sibuk nyiumin adenya dan maunya deket adenya terus. Kalau adenya d mau nyusu, gak pake ba bi bu langsung nyamperin mamanya dan buka daster mamaknya.. *tepok jidat*
Dan last but not least, kabar baby k.. Tentu saja masih nen, pup, pipis, bangun, bobo dan menangis saja… Hehehe..
Yah sekian update dari keluarga kecil yang masih riweh ini.. Tampak harus adjust waktu dulu untuk mulai ngeblog lagi..
Till next post.. ;))

One thought on “Quick Update

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.