Baby K’s 1st Month

Gak kerasa hari sudah sampai lagi ke tanggal 25, yang artinya baby K sekarang sudah berusia 1 bulan.

Tepat pukul 22.15 tanggal 25 September 2012 baby K usianya 1 bulan.


Selama 1 bulan ini,  baby K sudah bertambah berat dan bertambah gembil. Pipinya ituuuu.. Ampyun deh.. Gembil kaliiii.. Mamanya sampe gak tahan pengen hap hap hap pipinya, tangannya, pahanya, perutnya.. *loh kok jadi semuanya*

Dan selama satu bulan ini kakak K juga keliatan deh posesifnya dan mulai terlihat cemburunya. Posesif karena kemana ade pergi, kakak juga harus ikut. Adenya nangis, kakaknya langsung heboh nyariin entah mamanya, papanya, atau ninka untuk check ade.

Kalau untuk cemburu, sekarang K maunya apa-apa sama kayak baby K. Sama-sama pake sleepsuit, di bedong, ganti di babf tafel, dan lain-lain. K juga mulai banyak cari perhatian. Bahkan sempet demam juga karena ini. Well.. Aku dan Udjo masih harus banyak belajar membagi perhatian antara K dan baby K nih. Smoga ke depannya bisa lebih baik. Tapi walaupun cemburu , K tetep sayang banget sama baby K. Bahkan gak berhenti-berhenti nyiumin adenya.. *tepok jidat*

Selama sebulan ini baby K sempet growth spurt sampai mamanya lemes. Gak tidur-tidur juga dia. Bangun dan menyusu terus. Tapi untungnya itu pas lagi hari libur, jadi K yang kebetulan lagi demam dan rewel bisa sama papanya sementara mamanya di sedot habis sama adenya.

Dan perkembangan baby k, selain pipinya yang semakin gembil itu, baby k juga sudah mulai bangun agak lama untuk lihat-lihat sekitar. Kalau udah begini, biasanya aku ajak K untuk ajak ngobrol adenya.

Ah.. Time flies.. Udah sebulan aja.. Sehat terus dan minum ASI yang banyak ya baby K..

5 thoughts on “Baby K’s 1st Month

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.