Mama Mania dan Serba “Tidak”

Kalo kmaren-kmaren sempet post tentang K yang lagi kena syndrome Papa Mania, akhirnya kali ini post tentang syndrome kebalikannya.. Yaitu mama mania..

Seiring perkembangan babyK di perut dan semakin membuncitnya perutku dan mendekati duedate, sekarang K juga jadi semakin manja sama aku.

Kalo kmaren-kmaren tiap ada papanya di rumah K jadi super manja sama papanya, sekarang mah enggak. Walau ada papanya, tetep maunya sama mamanya. Kadang-kadang maksa pula harus sama mamanya.

Di satu sisi seneng banget, tapi di sisi lain juga sedih. Karena skarang aku smakin cepet capek. Jadi gak seimbang sama stamina K yang ampyuuunnn kayak batre yang batu terus itu. Lompat-lompat kesana kemari, joget-joget sampe lari-lari kesana kemari *lap keringet*..

Dan sedih juga karena sejak dia jadi mama mania, jadi jarang main keluar rumah. Seringnya malah di kamar sama mamanya. Karena mamanya sekarang gak bisa lama-lama berdiri atau duduk. Jadi seringnya goler-goleran di kasur sambil nemenin K gambar-gambar atau joged-joged atau main sama Lala. Duh jadi ngerasa bersalah banget..

Sekalinya di ajak jalan keluar, dia kelihatan hepi banget.. Sedangkan mamanya.. Hepi juga tapi gemfor.. *tepok jidat Udjo*

Selain mama mania, sekarang K juga lagi dalam masa “tidak” alias semua dijawabnya dengan awalan “tidak”. Entah itu tidak mau, tidak suka, tidak boleh, tidak tidak tidak tidak.. Pokoknya tiiiidaaaakkk… Hehehehe.. Sometimes it’s annoying.. Tapi kadang-kadang bikin ketawa juga. Jadinya sekarang kalo ngomong sama K harus muter-muter dulu sampai akhirnya tampak seperti dia sendiri yang mau dan comes up with that idea. Yah lumayan juga deh kita puter otak dan kalimat supaya bisa “bujuk” K untuk bilang “mau” *lap keringet*.

Semakin besar K, semakin banyak keseruan yang terjadi. Dan semakin besar kandunganku, semakin heboh pula K. Emang motherhood itu penuh dengan keseruan euy..

Sent from my iPhone

2 thoughts on “Mama Mania dan Serba “Tidak”

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.