July Celebrations

Bulan Juli adalah salah satu bulan di keluarga kami yang penuh dengan perayaan. Baik itu dari keluarga inti maupun teman dekat. Nah.. Kita recap yah apa aja yang terjadi di bulan Juli ini.. 🙂

Celebration di bulan July di awalin dengan ulang tahunnya mama Lily dan juga Adit, yang mana bisa di bilang juga deket sama keluarga aku dan Udjo. Bahkan Udjo pun pernah tinggal di rumahnya mama Lily. Jadi ini bisa dibilang birthday yang must remember.. Hehehe..

Abis itu, celebration berlanjut dengan Wedding Anniversary Aki dan Enin.. Udah 35 tahun perjalanannya. Nah kebetulan, untuk wedding anniversary ini gak ada acara khusus. Cuma Aki dan Enin aja yang kencan berduaan.. Ihiiiyyy… 😀
Setelah itu, berlanjut ke ulang tahun Bunda. Kali ini, bunda pengen rayain birthday-nya rame-rame. Dan karena sudah masuk bulan Ramadhan, jadi perayaannya adalah buka bersama. Yang di undang itu keluarganya om Daeng dan tentu saja keluarga inti kita. 
the food

Acaranya sendiri cukup sederhana. Cuma buka bersama lalu di lanjutkan sama makan malem. Abis itu foto deh.. Simple banget. Tapi tentunya bermakna dan bunda terlihat hepi banget. 
Dan salah satu must remember birthday date kali ini tak lain tak bukan adalah ulangtahun papa Udjo.. Yeaaayyy.. Cumaaaa… Kita gak spesial rayain. Cuma tiup fruit pie kecil aja bertigaan. Soalnya kebetulan papa juga lagi sakit, jadi gak kemana-mana. Cuma di rumah aja.
Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, Udjo itu lebih suka hari ulang tahun sebagai hari introspeksi. Jadi, kita kasih birthday prayer aja deh buat papa. 
Dan perayaan bulan Juli ditutup dengan birthdaynya om Lucky, sahabat papa Udjo. Kalo ini mah kita biasanya telpon aja. Kadang-kadang suka ngumpul trus makan-makan bareng. Tapi tampaknya kali ini kita gak ketemuan, karena papa dan temen-temennya lagi pada sok sibuk. Hehehehe.. 
Seru juga bulan juli ini. Jadi gak sabar nunggu November.. *wink* 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.