Busy Weekend

Seperti yang sudah diketahui khalayak ramai, bahwa bumil satu ini akhirnya resmi gagal nonton konser sang pujaan hati, jadilah di rumah ini weekend starts early.. Yap.. Biasanya hari Jum’at (yang mana merupakan juga hari H konser ituh) Udjo itu baru pulang atau masih berada di perantauan nah karena dia ngerasa gak enak badan, jadi dia udah pulang hari kamis malem. Dan jum’atnya dia istirahat di rumah deh.

Dan karena Jum’at ada Udjo di rumah, jadi weekend resmi di mulai. Di awali dengan Udjo yang ngurus-ngurus macem-macem ke bank dulu. Trus abis Jum’atan kita berangkat ke Central Park.. Disana.. Ternyata.. Udjo membelikan istrinya mainan baru. Setelah lama banget merelakan bb tersayang tahun kemarin, kemarin akhirnya dibelikanlah mainan baru untuk istrinya.
 
si merah
Alhamdulillah.. Walaupun bukan seri terbaru, tapi tetep bikin hati hepi.. Karena punya mainan baru.. Dan sama K di sebutnya “henpon meyah” karena covernya merah. Hehehe..
 
Di Central Park, kita makan di Tokio Kitchen lagi. Supaya K dan Udjo bisa makan shabu-shabu dan aku makan pizza-nya.. Daaannn… Setelah makan pizza 1 porsi sendirian, aku nambah lagi fetuccini carbonara aja dulu. Habis pulak.. Ckckckck.. Bumil laper apa maruk.. Hehehe.. Abis itu kita pesen takeaway sushi untuk Aunchie.
 
Pas mau bayar, eh ternyata pake CC bank cape antri itu bisa diskon 30% untuk foodnya (weekdays), min IDR 100K. Lumayaann.. Dapet diskon untuk makanannya. Makin hepi lagi deh.. Hehehe.. 😀
 
Abis makan, kita melipir ke toko buku untuk beli crayon dan buku mewarnai untuk K, karena akhir-akhir ini K lagi suka mewarnai. Dan crayon di rumah udah hilang-hilangan plus patah-patah. Eh, pas sampai di sana, ternyata ada bazaar buku murce. Lumayan deh beli beberapa buku mewarnai dan buku cerita untuk K. Yang aku ambil kisaran IDR 5K-15K. Lumayan kan.
Tapi selain buku di bazaar, kita juga beli beberapa buku dengan harga normal yang murah juga. Jadinya kemarin K dapet banyak buku deh.. Senangnya.. 🙂
buku dan crayon baru K
Abis dari toko buku, kitapun beli beberapa bekel makanan buat dirumah.. Abis itu baru deh jalan pulang.. Istirahat untuk hari berikutnya..
Hari Sabtu, tadinya kita mau pergi ke fx dari pagi. Tapi apa daya, pas udah mau siap-siap eh ternyata K bubo, jadilah aku nunggu dulu K bangun. Berhubung Udjo ada meeting di bintaro dari jam 11, jadi aku ke fx ditemenin sama Aunchie. Udah booking juga di Mom n Jo untuk jam 1. Tapiiii… Ternyata taksinya lama banget. Jadi aku mundurin deh appointmentnya jadi jam 2. Eh ternyata pas sampe sana, tetep loh telat *sigh*.
Sampai di fx, langsung ke Giggle supaya K bisa main, ditemenin Aunchie-nya dulu, sambil nunggu Udjo nyusul setelah selesai meeting. Sementara aku, di “manjain” lagi sama Udjo di Mom n Jo. Sayangnya berhubung aku telat, jadi gak bisa deh ambil paket yang aku mau. Akhirnya cuma ambil yang Pre Baby Bliss Massage dan Scrub aja.
Emang dasar norak yah, baru sekali ke tempat spa begitu, sampai terkagum-kagum lihat ruangannya yang private. Ada shower juga di dalem ruangannya. Biasanya aku ke salon yang ruangan gede ada kamar-kamar aja trus kamar mandinya di tempat lain. Ini enak bener yah semuanya ada di dalam satu ruangan *norak* 😀

 

Dan ritual pun dimulai dengan Footbath, lalu massage, scrub, trus mandi dan terakhir minum teh manis anget. Terapisnya sendiri cukup tanggap pas aku bilang kalo pundak aku sering sakit, jadi pundaknya di massage lebih lama. Tapi kayaknya mah emang ini di massagenya lama bener. Punggungnya bolak balik di massage. Dan memang itu sih yang sebenernya dipengenin. Hehehe.. Tekanannya juga pas, jadi gak bikin badan malah jadi sakit-sakit. Ah.. I’m in heaven.. Hehehehe..
Gak kerasa udah hampir 2,5 jam aku di manjain di sana. Pas aku selesai, Udjo udah dateng dan lagi asik foto-foto K di Giggle.

 

Setelah akhirnya berhasil ngebujuk K untuk keluar dari Giggle, kitapun makan malam di restoran yang baru buka di fx. Ternyata di cabang situ tempatnya lebih nyaman daripada yang di cabang Puri euy.. Tapi berhubung penuh, jadi kita dapetnya yang outdoor, dimana meja sebelah setelah makan langsung asik “ngebul”. Yah.. Namapun outdoor. Tapi walaupun demikian, gak sampai terlalu ganggu banget sih. Karena justru yang ngebul disitu cuma dikit.
Di fX kita juga sempet liat-liat bazaar disana. Emang yah.. Namanya bazaar.. Bikin dompet Udjo bolong.. Hehehe.. Aunchie nemu beberapa baju murce dan aku nemu maxi dress IDR 50k sajah.. Alhamdulillah. Lalu kitapun pulang ke rumah. 🙂
Hari Minggu, kita pergi ke arisan keluarga di Bogor. K seneng banget bisa ketemu dan main sama sodara-sodaranya. Dari sana kita pulang lebih cepet karena Aunchie mau pergi lagi dan Udjo juga harus siap-siap di rumah karena mau berangkat lagi ke Timika.
Setelah pulang dari bogor, kita pergi ke Puri dulu. Beli pizza untuk makan di rumah, beli “baju” untuk mainan baruku (yang ternyata diskon dari IDR 340K jadi IDR 80K saja) dan juga sedikit grocery shopping. Abis itu baru deh kita pulang dan Udjo pun siap-siap untuk berangkat ke airport karena flightnya jam 22.45.
Sampai rumah, langsung beberes baju dan gak lama Udjo pun pergi ke airport untuk perjalanan berikutnya. Well.. It’s time to go back to reality.. Setelah beberapa hari di “manjain” sekarang harus balik lagi ke realitas deh..
Dan ngomongin tentang konser idaman yang akhirnya gagal ditonton, akupun akhirnya ngumpulin foto-foto mas Nick Carter yang di twit sama @dadidedeo , @wortje dan @bheboth .. Ah.. Mas Nick.. Andaikan aku gak gagal, aku pasti bisa bersua denganmu Jum’at kemarin.
mas Nick tercinta
Dan sekarang *as I am writing this post* rasanya mau nangis karena gagal nonton papa-papa ganteng itu.. Well.. Mungkin memang belum berjodoh.. InsyaAllah kalau memang nanti mereka akan datang lagi ke Jakarta, aku akhirnya InsyaAllah bisa hadir langsung untuk nonton papa-papa ganteng itu.. *berdoa khusyuk*
Anyway.. Ini ada video di youtube lagu favorit aku, dan ternyata pas lagu itu (di menit 2.20) mas Littrell sama mas Nick nunjuk Icha @metalmomshop yang bawa-bawa poster “Pregnant and Craving for Mr Littrell”.. Oh I wish I were there too.. I’m also pregnant and I’m Craving for Mr. Carter.. :'(
 

2 thoughts on “Busy Weekend

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.