Gaya K

Kemarin Ninka, Bunda dan Om pergi ke bogor untuk acara siramannya auntie Bunga.. Tapi kita gak ikut, karena aku masih kecapekan dan kram perutnya. Jadi kita di rumah aja. Pas Ninka pulang, ternyata Ninka bawa baju untuk seragamnya K pas acara minggu depan. 

Awalnya K gak mau pakai. Tapi pas dia lihat bajunya pink, gak lama dia pun tergoda untuk pakai. Setelah di pakai, eh malah gak mau di lepas-lepas. *tepok jidat*. Akhirnya sama papa di kasih syarat, boleh gak di lepas dulu asalkan mau di foto. Daaannn.. Jadilah dia bergaya-gaya dengan baju seragamnya sambil asik nonton Pocoyo.. 😀

My baby is no longer a baby.. She’s a little girl already.. Cepet banget rasanya waktu berjalan. Dulu masih kecil mungil, sekarang udah bisa bercentil-centil ria di depan kamera dan hobi milih-milih baju plus punya warna kesukaan.. Yaitu “piiiinnnkkkk” :))
Jadi gak sabar minggu depan pas acaranya beneran. K pake baju ini dan aku juga pake baju yang serupa (walau atasan beda warna, model dan bahan). Can’t wait.. :))

3 thoughts on “Gaya K

  1. @Nike<br /><br />Terima kasih tante.. :))<br /><br />@Dinni<br /><br />terima kasih tante.. Itu wall sticker aslinya ada lagi.. Yg deket tempat Kana berdiri itu yang masih lumayan lengkap. Agak ke kanan dikit itu udah pada lepas-lepas. Kalo yang di keletekin, itu yang di belakang pintu.. *banyak yak stikernya* 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.